Babak Grup M3 MLBB World Championship: ONIC Esports Masuk Lower Bracket

Kemarin (7/12/21), pertandingan babak grup M3 MLBB World Championship telah mencapai pertandingan grup B.

Grup B sendiri berisikan empat tim, dengan ONIC Esports sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia di sana. ONIC Esports harus menghadapi tiga tim lainnya yaitu Keyd Stars asal Brazil, Todak asal Malaysia, dan ONIC PH asal Filipina.

Hasil Mengejutkan Bagi ONIC Esports

Sejauh ini, ONIC Esports tampil begitu gemilang di dua kompetisi sebelumnya secara berturut-turut. Mereka berhasil menjadi juara di MPL Indonesia Season 8 di tingkat nasional dan MPL Invitational 2021 di tingkat regional Asia Tenggara.

Kemenangan yang membuat ONIC Esports semakin dekat dengan gelar treble winners tersebut, membuat penggemar berpikir bahwa M3 MLBB World Championship akan jadi jalan yang mulus bagi Drian dan kawan-kawan.

Ternyata tidak.

ONIC Esports secara mengejutkan tunduk di hadapaan Keyd Stars, tim asal Brazil. Mereka harus mengenyam kekalahan lagi saat melawan Todak dan akhirnya hanya menang lawan ONIC PH saja,

Berikut hasil pertandingan grup B secara keseluruhan:

  • ONIC Esports (1 – 0) ONIC PH
  • Keyd Stars (0 – 1) Todak
  • Keys Stars (1 – 0) ONIC Esports
  • Todak (0 – 1) ONIC PH
  • Todak (1 – 0) ONIC Esports
  • ONIC PH (1 – 0) Keyd Stars

ONIC Esports pun harus puas dengan hasil 1 menang 2 kalah di sepanjang babak grup yang dipertandingkan secara round robin, best-of 1.

Dengan hasil tersebut, ONIC Esports terpaksa memulai babak playoff dari lower-bracket. Babak playoff M3 MLBB World Championship 2021 sendiri akan diselenggarakan mulai 11 Desember 2021 mendatang.

Kabar Dari Grup A, Blacklist International Sapu Bersih Kemenangan

Pertandingan grup A dilaksanakan satu hari sebelum pertandingan grup B (6/12/21). Grup tersebut berisikan Blacklist International asal Filipina, BEDEL asal turki, RED Canids asal Brazil, dan Malvinas Gaming asal Peru (Amerika Selatan).

Mungkin, pada awalnya sudah banyak yang menduga kalau grup ini akan jadi mudah bagi Blacklist International. Ternyata benar adanya.

Blacklist International berhasil lolos dari babak grup dengan hasil tanpa celah yaitu 3-0 (3 menang 0 kalah). BEDEL, Malvinas, dan RED Canids sudah memberikan perlawanan terbaiknya. Namun sayang, Blacklist International memang masih terlalu perkasa.

Babak grup M3 MLBB World Championship masih berlangsung hari ini (8/12/21) dan besok (9/12/21).

RRQ Hoshi sebagai wakil Indonesia kedua akan bertanding esok hari, menghadapi GX Squad, RSG Singapore, dan Team SMG.

Mari kita berdoa supaya tim Indonesia bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan piala M3 MLBB World Championship bisa dibawa pulang ke tanah air yah guys.

More Stories
5 Cara Tepat Menahan Recoil Senjata PUBG Mobile, Bukan Cuma Atur Sensitivity!