Bocoran Update Free Fire Mei 2022, Karakter dan Pet Baru?

Garena akan merilis update Free Fire terbaru di bulan Mei 2022 ini. Sesuai tradisi, pembaruan ini memang dilakukan rutin setiap dua bulan sekali. Kalian akan melihat berbagai penyesuaian, hinggai kehadiran konten-konten baru yang ditambahkan ke dalam game Free Fire seperti item ataupun karakter.

Kapan update Free Fire terbaru Mei 2022 dilakukan? Apa saja penyesuaian yang berubah di bulan ini? Simak bocoran update FF terbaru 2022 berikut ini supaya kalian enggak ketinggalan info.

1. Kapan Update Free Fire Terbaru 2022?

Jadwal update Free Fire terbaru akan jatuh pada tanggal 25 Mei 2022, kalau berdasarkan dari prediksi komunitas.

Pembaruan biasanya dilakukan pukul 10 hingga 11 siang. Update Free Fire biasanya selesai sampai jam 4-6 sore.

Perlu diingat! Kalian tidak bisa login game Free Fire selama update dilakukan. Jadi, pada hari tersebut kalian harus bersabar menunggu sampai maintenance update Free Fire selesai ya!

2. Reward Update FF Mei 2022 Terbaru

Menurut bocoran, kalian bisa mendapatkan satu dari tiga pet yang disediakan pada update terbaru Free Fire bulan Mei 2022 ini.

Pilihan pet tersebut adalah Mr. Wagger, Spirited Fox, dan Dreki. Kalian juga akan mendapatkan hadiah Magic Cubes dan skin senjata setelah maintenance selesai.

Selain itu, reset rank juga menjadi hal yang terjadi setelah update Free Fire terbaru selesai. Pemain akan mengalami penurunan rank dan harus kembali mengejar ketertinggalan di season ini.

Namun enggak usah khawatir karena kalian tetap bisa menikmati berbagai hadiah atau reward update yang disiapkan oleh pengembang.

3. Bocoran Update Free Fire Mei 2022 Terbaru

Bocoran update Free Fire Mei 2022 ini biasanya datang dari Advance Server Free Fire. Server tersebut adalah tempat khusus para pemain menguji coba item baru, penyesuaian statistik senjata, karakter, pet, maupun fitur lainnya.

Biasanya, semua penyesuaian dan pembaruan yang ada di Advance Server hampir bisa dipastikan akan diluncurkan ke dalam original server.

Jadi, kalau kamu bertanya “dari mana sumber bocoran update Free Fire?”, maka jawabannya adalah prediksi berdasarkan dari apa yang muncul Advanced Server Free Fire.

Lalu apa saja yang akan muncul dari update Free Fire bulan Mei 2022 ini? Berikut adalah beberapa prediksi pembaruan update FF bulan Mei 2022

Perilisan Karakter Baru Free Fire bernama Homero

Diprediksi bahwa karakter Free Fire terbaru bernama Homero akan rilis pada update terbaru Free Fire di bulan Mei ini. Homero adalah karakter dengan disablitas, ia tampil dengan penutup mata karena tidak bisa melihat alias tuna netra. Kekurangan yang dimilikinya tak lantas membuatnya menyerah untuk menjadi penakluk di arena pertempuran.

Homero dibekali dengan Skill Sense Shockwave, sebuah kemampuan yang memiliki daya hancur kuat.

Ketika diaktifkan, karakter Free Fire tersebut akan meluncurkan drone ke arah depan dan memunculkan ledakan hingga 100 meter. Tak hanya menyebabkan damage, ledakan ini juga ampuh mengurangi movement speed lawan yang terdampak.

Pet Baru Finn FF

Menurut bocoran, pada update terbaru kali ini kalian akan kedatangan satu pet Free Fire yang lucu bernama Finn. Karakter pet berwujud hiu chibi lucu ini akan menemani kalian selama pertempuran di arena. Finn memiliki kemampuan Dash Splash yang mampu meningkatkan movement speed hingga 4% setelah dipukul.

Senjata Baru M24

Para pengguna Advance Server tentunya sudah pernah memainkan senapan sniper M24, kan?

Kabar gembiranya, senapan terbaru ini dikabarkan bakal luncur ke original server seiring dengan update FF terbaru Mei 2022. Selain unggul dalam firing rate, M24 juga memiliki damage dan movement speed yang cukup tinggi.

Banyak yang menduga bahwa senjata M24 ini akan mengalahkan popularitas AWM dan Kar98k. Kira-kira, sniper satu ini akan benar-benar rilis tidak ya?

Buff Karakter Free Fire

Beberapa karakter Free Fire akan menerima penyesuaian pada update FF terbaru bulan ini. Menurut bocoran, karakter Chrono, Alok, dan Skyler akan menerima buff. Akankah Chrono kembali jaya setelah mendapat penyesuaian pada update kali ini.

Mode & Map Baru FF

Satu lagi hal seru yang kemungkinan akan hadir di update FF terbaru 2022 adalah mode Bomb Squad. Mode permainan seru satu ini terakhir kali hadir di dalam game Free Fire pada September 2020. Mode Bomb Squad mengadopsi sistem permainan FPS 5 vs 5 a la VALORANT atau CS:GO.

Pemain dibagi menjadi dua tim, yaitu pengebom dan penjinak bom. Kalian harus menghabisi tim lawan untuk bisa melaksanakan misi masing-masing. Tim bomber (pengebom) harus bisa memasang bom, sementara tim defuse (penjinak) harus bisa melucuti bom.

Di versi terbaru nanti tentunya akan ada banyak penyesuaian yang terjadi, sama seperti mode Zombie Invasion.

Selain itu, penggemar juga mulai bisa mengakses map terbaru FF di original server. Bersiaplah, sebab map Kalahari yang merupakan padang pasir luas akan jadi arena pertempuran berikutnya!

Selain update fitur dan item, Free Fire juga akan mengganti UI atau tampilan dalam game secara menyeluruh. Apakah Garena akan merilis item dan fitur sesuai dengan bocoran yang ada di atas? Kita tunggu saja ya!

More Stories
7 Fakta Renji Abarai Bleach: Selamanya Wakil Kapten, Menikah dengan Rukia!