Review 7 Bundle Spesial dari Kolaborasi Free Fire X BTS, Keren atau Aneh?

Bundle Blush Flush dari BTS Jin mungkin keliatan kocak, tapi ada juga bundle Deceptive Fearless dari BTS Jungkook yang gokil!

Kolaborasi Free Fire x BTS mendapat sambutan hangat di komunitas FF seluruh dunia. Kerja sama dengan grup papan atas asal Korea Selatan ini menghadirkan berbagai konten event yang menarik dan meriah. Dan yang jadi sorotan utama adalah Bundle FF bikinan RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Seperti apa proses pembuatan kostum atau Bundle FF BTS ya? Mari kita review 7 bundle spesial kolaborasi Free Fire x BTS yang unik-unik berikut ini.

Bundle FF BTS, Kolaborasi Free Fire X BTS

Bundle spesial Free Fire x BTS yang kalian lihat di dalam game adalah asli rancangan RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jungkook. Proses pembuatannya juga sangat seru untuk diikuti, sebab para member BTS sudah mencoba dan mempelajari fitur permainan game Free Fire terlebih dahulu.

Mulai dari memilih karakter, memilih bundle kostum, pet, hingga bermain langsung di arena battle royale.

Setelah itu, barulah para member diberi mandat untuk mendesain kostum sesuai selera masing-masing. Kalian juga bisa melihat bagaimana karakter diri member BTS dari rancangan mereka.

Seperti apa konsep kostum dan hasil rancangan RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, serta Jungkook? Ini dia!

1. Blush Flush Bundle FF Ala BTS Jin

Penggemar BTS yang biasa disebut ‘ARMY’ sudah sangat tahu bahwa saat merancang, Jin selalu menerapkan selera fashionnya yang unik nan aneh.

Benar saja, member tertua BTS ini membuat rancangan kostum suit ketat berwarna pink mencolok dari ujung kaki sampai ujung kepala.

Tak sampai di situ saja, Jin juga menambahkan aksesoris bando antenna berwarna pink serta aksen sayap malaikat berwarna pink di punggungnya. Sangat bebas, member satu ini benar-benar merancang kostum sesuka hatinya tanpa mempedulikan komentar orang lain. Sudah tak heran, nyentrik banget!

2. Bundle Soldier Nightmare FF Ala BTS Suga

Suga menciptakan kostum pasukan khusus dengan logo BTS pada bagian depan vestnya.

Rancangan ini tampak semakin keren dengan aksen biru menyala-nyala di bagian lengan dan kakinya. Karakter Suga yang SWAG ala rapper pun terlihat pada kostum bikinannya. Selain itu, bundle ini ternyata mengingatkan penggemar dengan album awal debut BTS, We Are Bulletproof.Keren ya! Kelihatannya bundle ini akan jadi incaran para pemain.

3. Bundle True Charm FF Ala BTS J-Hope

J-hope sangat fashionable dan menyukai estetika. Sesuai karakternya, member satu ini membuat desain kostum yang mewah, bling-bling ala superstar, dan juga stylish.

Motif checker pada suit, belt berlogo BTS, rambut silver badai, serta sepatu bersayap pun jadi satu dalam bundle spesial bikinan member satu ini. Wah, semua itemnya benar-benar on point. Kece badai ya, bang J-hope!

4. Bundle Wave Breeze FF Ala BTS RM

Awalnya, RM menggunakan konsep liburan pantai pada kostum rancangannya. Yah, sesuailah dengan karakternya yang cinta dengan pantai dan biota laut.

Kostum bikinan leader BTS ini pun sederhana dan santai, hanya dengan celana pendek, topi renang, serta kacamata. Namun sayangnya, pengembang tak bisa menambahkan papan surfing pada bundle sesuai rancangan RM sehingga digantikan dengan suit penyelam yang terbuka hingga sepinggang. Ide kreatifnya belum bisa direalisasikan, sabar ya bang RM.

5. Bundle Golden Undaunted FF Ala BTS Jimin

Jimin ingin kostumnya terlihat sangar dan kuat, seperti Rambo. Bundle rancangannya berupa rantai yang melilit tubuh dan lengan sebelah kanan, sedangkan lengan kiri diberi tato BTS. Tanpa atasan yang tertutup, kostum semakin sangar dengan celana dan sepatu boots kuning-emas.

6. Bundle Tricky Jolly FF Ala BTS V

Dalam hal fashion, V menyukai gaya yang santai. Namun demikian dia juga suka bereksperimen dan mengkombinasikan item-item yang tak lazim sesuai dengan julukannya: alien. Bundle rancangan V dilengkapi dengan setelan celana pendek dan kaos hijau yang menyatu dengan alam. Sangat santai! Kostum ini semakin menarik dengan wig dan coretan wajah seperti joker.

7. Bundle Deceptive Fearless FF Ala BTS Jungkook

Jungkook selalu menyukai tampilan oversize ala street wear. Hal ini pun menjadi dasar dalam perancangan bundle kostum miliknya.

Setelan suit dengan warna ikonik BTS, hitam dan purple yang menyala-nyala jadi dasar rancangan. Tak lupa boots tebal nan berat khas Jungkook juga ada dalam bundle spesial Free Fire x BTS bikinannya. Kostum satu ini tentunya akan jadi incaran pemain-pemain cowok.

Apakah kalian sudah mengoleksi bundle spesial kolaborasi Free Fire x BTS? Segera ikuti event-nya dan dapatkan Bundle FF BTS incaran kalian. Sebab jika periodenya sudah lewat, bundle spesial ini tak akan tersedia lagi tersedia di Shop. Artinya, kalian tak akan bisa lagi memiliki atau membeli Bundle FF BTS. Semoga beruntung!

More Stories
push rank pubg mobile
Push Rank PUBG MOBILE Season Terbaru Maret 2024, Dapatkan 9 Skin Permanen Gratis!