5 Cara Dapat Diamond FF Gratis Secara Resmi, Yuk Cobain!

Nama FF Seram

Diamond di game FF (Free Fire) ibarat mata uang dalam sebuah negara, lantas gimana jadinya kalau diamond ini bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis?

Para pemain FF pasti langsung berebut nih buat dapetin diamond gratis! Apalagi kalau caranya legal.

Diamond ini bisa dipakai para pemain FF untuk membeli skin dan berbagai item menarik dalam game.

Lantas, gimana ya caranya dapat diamond FF gratis? Nih YODU kasih bocoran 5 cara mendapatkan diamond gratis di bawa ini ya.

Cara Dapat Diamond FF Gratis

Ada cara legal agar Sobat YODU bisa dapat diamond FF tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Alternatifnya adalah dengan melakukan lima hal ini.

1. Ikut promo kode redeem FF di YODU

YODU selalu memberikan keistimewaan kode redeem FF gratis buat para Survivor. Top up melalui YODU bakal dapat potongan hingga Rp 50 ribu.

Kamu bisa cek selalu Instagram YODU di @yodu_emoney atau klik di sini. Setiap bulan selalu ada promo menarik deh. Seperti contohnya di bulan Januari 2023 ini, baca selengkapnya:

2. Ikut Survey

Di era digital, banyak cara buat mendapatkan uang. Begitu juga dengan diamond. Yup! Sobat YODU bisa memanfaatkan situs atau aplikasi isi survey untuk mendapatkan poin.

Nah, poin atau koin ini biasanya bisa ditukar menjadi uang, voucher game, atau bahkan diamond FF jika jumlahnya sudah mencapai angka tertentu.

Aplikasi isi survey aman yang bisa Sobat YODU coba di antaranya Cash Tree, Cash Pop, dan Earnator.

3. Event Garena

Publisher game FF, Garena, kerap kali mengadakan event memberikan diamond gratis bagi para pemain.

Agar bisa ikut event Garena, Sobat YODU wajib memantau secara berkala akun media sosial Free Fire atau Garena agar tahu info event terbaru.

Hadiah dari event tak sebatas diamond, pemain juga kadang bisa mendapatkan skin gratis, karakter pet, dan item lainnya yang nggak kalah menarik.

Selain event, kadang Garena juga memberikan diamond FF dengan cara giveaway.

4. Situs Poin Web

Cara kerjanya sama seperti ikutan survey, tapi situs poin web lebih sederhana.

Kamu bisa melakukan berbagai aktifitas di situs ini seperti mengisi survey, menginstall aplikasi, berbelanja, dan melakukan banyak misi lain yang memberikan imbalan berupa koin.

Selain menyelesaikan misi, tugasmu adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar bisa ditukar dengan saldo e-wallet. Selanjutnya saldo ini bisa kamu pakai untuk membeli diamond Free Fire.

Cara Top Up Diamond FF Mudah dan Cepat

Di media sosial banyak banget event giveaway yang bisa kamu ikuti secara gratis.

Tak hanya berbentuk diamond FF, kamu juga bisa kok ikutan giveaway lain dengan hadiah uang. Nantinya, uang tersebut bisa dibelikan diamond secara mandiri.

Event giveaway ini biasanya dibuka oleh akun media sosial perusahaan dan influencer baik itu di Instagram maupun Twitter.

5. Berlaga di Turnamen

nama free fire (FF)

Turnamen Free Fire banyak diselenggarakan oleh berbagai pihak. Biasanya hadiah yang diberikan kepada para pemenang berupa uang tunai yang bisa dipakai untuk beli diamond FF gratis.

Selain dapat diamond, dengan ikut turnamen kamu juga bisa mengasah sejauh mana skill di arena. Seru bukan?

Itu dia lima cara mendapatkan diamond FF gratis. Selamat mencoba!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas