Profil Biodata dan Fakta Menarik ECHO Sanji

ECHO PH Sanji

Cek profil Sanji dai ECHO PH, tim asal Filipina yang berhasil menjadi juara M4 World Championship.

ECHO PH berhasil meraih kemenangan atas Blacklist International pada grand final M4 dengan skor 4-0.

Tentu strategi, kerja sama tim, dan performa para pemain menjadi kunci kemenangan tim asal Filipina ini.

Sanji adalah salah satu pro player ECHO PH yang menjadi pilar kemenangan tim tersebut, cek profil pro player Sanji berikut.

Profil ECHO Sanji

ECHO Sanji, (Instagram/@echophilippines)

Roster ECHO PH ini menunjukkan performa luar biasa di Land of Dawn. Ia berhasil menarik perhatian kala bertugas di posisi Mid Laner.

1. Biodata Sanji

Alston Pabico adalah pro player muda asal Filipina. Ia lahir pada 3 Oktober 2005, usianya saat ini baru menginjak 16 tahun.

Pro player pemilik nickname Sanji ini dipercaya menjadi Mid Laner di tim. Ia rupanya juga aktif di media sosial lho, Sobat YODU! Berikut akun medsos-nya:

Facebook: ECHOSanji
Instagram: @echo_sanji
TikTok: @echo_sanji
YouTube: ECHOSanji

2. Baru Gabung ECHO PH

Sanji baru memulai debutnya di tim ECHO PH pada pertengahan tahun 2022. Meski baru bergabung, ia berhasil membawa timnya menjuarai M4 World Championship.

3. Turnamen MPL PH 10

Sebelum berlaga di kejuaraan dunia M4, Sanji lebih dulu mengasah kemampuannya di MPL PH Season 10. Kala itu ia didapuk masuk jajaran roster utama dan berhasil memawa tim sabet juara kedua.

Hal ini berlanjut ketika gelaran M4, Sanji bahkan terus diturunkan saat fase Knockout Stage.

4. Kecil-kecil Cabe Rawit

Julukan ini sangat cocok rasanya kalau disematkan pada Sanji. Bayangkan saja, roster berusia 16 tahun ini sampai diwaspadai banyak tim asing selama M4, salah satunya oleh Team HAQ.

5. Prestasi Sanji

Debut pertengahan tahun 2022, Sanji sudah menorehkan dua prestasi yaitu juara 2 MPL Philippines Season 10 dan juara 1 M4 World Championship.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024