Mystery Shop FF Februari 2023, Bundle Lucu Spesial Hari Valentine

mystery-shop-ff-februari

Hore! Setelah satu bulan vakum, event Mystery Shop FF comeback pada bulan Februari 2023 ini.

Tentu ini jadi kabar baik bagi para pemain FF, sebab event ini selalu menawarkan bundle menarik yang tentu langka.

Sejumlah YouTuber spesialis gaming sudah ramai membocorkan apa saja bundle event Mystery Shop bulan ini. Penasaran?

Baca Juga: 100+ Nama Free Fire (FF) Simbol Love, Yuk Buruan Copas!

Berhubung Februari identik dengan hari kasih sayang, rupanya event Mysery Shop FF 2023 juga bertema Valentine lho, Sobat YODU. Yuk kepoin detail bundle-nya berikut ini.

Bocoran Bundle Mystery Shop FF Februari 2023

Free Fire

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Promo Top Up FF Februari 2023, Bocil EpEp Segera Merapat Kuy!

YouTuber MazMazing jadi salah satu kreator gaming yang sudah memberikan informasi soal Mystery Shop FF Februari 2023. Menurutnya, event bertema kasih sayang ini hadir pada pertengahan bulan.

Bundle di event kali ini sangat menarik! Sesuai dengan temanya di hari kasih sayang. Ada dua bundle yang dihadirkan FF khusus untuk pemain cowok dan cewek.

Bundle cewek diberi nama Cutthroat Candy, sementara bundle cowok diberi nama Sweetie Villain. Tampilan dua bundle sama-sama bernuansa pink, sesuai dengan temanya yaitu Hari Valentine.

Lantas berapa diamond yang dibutuhkan untuk mendapatkan bundle spesial valentine di Mystery Shop FF Februari 2023 ini? Siapkan saja diamond yang banyak ya, Sobat YODU, karena event ini nggak hanya menawarkan dua bundle tadi.

Masih banyak hadiah menarik lain yang bisa didapatkan pemain dalam event Mystery Shop kali ini. Jadi, top-up diamond sebanyak-banyaknya biar nggak ketinggalan.

Nah, itu dia bocoran Mystery Shop FF bulan ini. Gimana, Sobat YODU tertarik untuk memilikinya?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif