Bocoran Hadiah Event Ulang Tahun ke-5 Free Fire! Ada Magic Cube Gratis?

ulang tahun free fire ke-5

Garena mengumumkan perayaan ulang tahun ke-5 Free Fire pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Perayaan ulang tahun Free Fire jadi event yang paling ditunggi para pemain! Soalnya, ada banyak hadiah keren yang bakal dibagikan selama satu minggu perayaan.

Biar kalian enggak penasaran, simak pembahasan bocoran hadiah event ulang tahun Free Fire yang kelima dalam artikel yang satu ini!

1. Kolaborasi Free Fire dengan Justin Bieber

Garena menandai rangkaian perayaan ulang tahun ke-5 Free Fire lewat pengumuman kolaborasi dengan Justin Bieber.

Musisi ternama ini akan hadir di dalam Free Fire sebagai karakter baru bernama JBiebs.

Selain kedatangan JBiebs, Garena juga akan menghadirkan avatar serta jingle atau musik baru untuk melengkapi kemeriahan event tahunan ini.

Komunitas Free Fire global sedang ramai membicarakan mengenai perilisan karakter baru ini. Ada dua kemungkinan yang akan terjadi.

Kemungkinan pertama: Jika JBiebs dibekali dengan skill standar, maka Garena bisa saja menggratiskan karakter ini agar bisa dimiliki oleh semua pemain aktif.

Kemungkinan kedua: Jika kemampuannya se-GG Chrono pas awal rilis, besar kemungkinan JBiebs akan dijadikan hadiah top up Diamond FF.

Keduanya sama-sama menguntungkan, sih!

2. Free Fire Bagi-bagi Emote Gratis di Ulang Tahun ke-5

Emote Free Fire adalah salah satu fitur yang sangat disukai pemain. Fitur ini membuat kita selau players bisa mengekspresikan kegembiraan atau freestyle atau malah taunting, yang menambah bumbu-bumbu keseruan di medan tempur.

Seperti event besar lainnya, ada kemungkinan Garena akan memberi pemain hadiah Emote FF gratis di tahun ini. Item ini kemungkinan besar akan hadir dalam event misi yang harus diselesaikan dalam jangka waktu tertentu.

Namun sayangnya, event berhadiah Emote gratis ini tak dihadirkan secara merata di seluruh dunia. India adalah salah satu negara yang sudah dipastikan bakal kebagian event tersebut.

Namun, Garena juga belum mengumumkan apakah event ini juga akan rilis di Indonesia atau tidak. Semoga saja negara kita kebagian ya! Lumayan kan, bisa nambah koleksi Emote FF.

3. Ada Magic Cube Gratis di Ulang Tahun Free Fire ke-5 Ini?

Para penggemar Free Fire pastinya tahu seberapa berharganya Magic Cube.

Seperti sebelumnya, kalian berkesempatan untuk mendapatkan item berharga ini secara gratis di event ulang tahun Free Fire nanti.

Berkaca dari event tahun lalu, kalian hanya perlu mengumpulkan fragments dengan menyelesaikan misi selama periode yang ditentukan. Fragment Magic Cube nantinya bisa ditukarkan dengan Magic Cube.

4. Cuma Login, Langsung Dapat Hadiah!

Keistimewaan event ulang tahun Free Fire ke-5 masih belum habis. Tepat di tanggal 27 Agustus nanti, kalian akan mendapatkan hadiah spesial cukup hanya dengan login saja.

Mudah banget kan! Hanya saja, hingga saat ini, Garena masih belum mengumumkan bentuk hadiah yang akan menanti penggemar .

5. Hadiah Spesial Bertema 5th Anniversary Free Fire

Setiap tahun Garena merilis berbagai item skin dengan tema khusus untuk memeriahkan ulang tahun Free Fire.

Mulai dari bundle kostum, pin, skin melee weapon, skin gun, hingga skin vehicle bisa kalian dapatkan. Ada yang dibagikan secara gratis dan ada juga yang bisa kalian peroleh dengan menyelesaikan misi.

6. Event Call Back Kasih 19.999 Diamond FF Gratis!

Event Call Back Free Fire, yang juga dinanti-nantikan, kabarnya akan hadir loh di ulang tahun Free Fire ke-5!

Sesuai dengan namanya, event memiliki hadiah berupa 19.999 Diamond FF gratis! Hadiah tersebut akan diberikan kepada pemain yang sudah lama offline.

Cara untuk ikutan event Call Back pun mudah.

Untuk mendapat hadiah ini, kalian cukup mengirim undangan atau mengkonfirmasi undangan untuk login kembali ke Free Fire. Ingat, event ini hanya berlaku bagi pemain yang sudah lama non-aktif ya.

7. Token Anniversary Hadir Lagi di Ulang Tahun ke-5 Free Fire!

Masih ada lagi nih yang spesial di event ulang tahun Free Fire ke-5! Kalian enggak boleh melewatkan Token Anniversary Free Fire.

Item ini hanya tersedia sekali dalam setahun, khusus selama perayaan ulang tahun Free Fire. Token Anniversary bisa dikumpulkan lewat misi yang tersedia. Nantinya, Token tersebut dapat ditukarkan menjadi hadiah keren!

8. Peak Day Rewards, Kejutan Istimewa dari Garena!

Peak day event Free Fire adalah yang terbaik di event ulang tahun Free Fire ke-5! Dari event-event sebelumnya, Garena kerap mengadakan diskon gila-gilaan mulai dari 30%-99%.

Enggak sedikit pemain yang berhasil membeli bundle Free Fire keren dengan harga super miring.

Nah, di tahun ini Garena menjanjikan bahwa penggemar setia Free Fire akan diberi kejutan hadiah spesial. Pengembang pun berani menjanjikan hadiah Peak Day Rewards sebagai sesuatu yang sangat besar dan spektakuler!

Hmm … kira-kira apa ya hadiahnya? Kalian pasti tidak sabar. Tapi kita tunggu saja sampai Garena merilisnya ya! Hujan rejeki! Pemain di Indonesia akan sangat dimanjakan selama bulan Agustus.

Selain merayakan peringatan kemerdekaan RI dengan event spesial Free Fire, kalian juga akan langsung disambut dengan perayaan in-game paling meriah.

Wah, benar-benar hujan rejeki di Free Fire yah!

Sepertinya pemain Free Fire Indonesia akan sangat dimanjakan selama Agustus nanti. Selain ulang tahun ke-5 Free Fire, tentunya akan ada juga peringatan kemerdekaan RI yang banjir hadiah!

Pokoknya, jangan sampai melewatkan momen kemeriahan ini ya teman-teman!

More Stories
nama kru shanks
Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah