5 Fakta Mode Rampage 2.0: United di Free Fire, Bisa Pakai Kostum Berkekutan Super?

Mode Rampage Free Fire, event tahunan penuh kejutan yang sudah dinanti-nantikan penggemar akhirnya kembali lagi! Garena mengumumkan bahwa versi terbaru Mode Rampage 2.0 bertajuk ‘United’ telah mendapat banyak penyesuaian dibanding dengan versi sebelumnya.

Selain mode permainan yang lebih disempurnakan, hadiah tahun ini juga tentunya jauh lebih keren. Apa saja yang hadir di Mode Rampage Free Fire 2.0? Yuk simak beberapa fakta terbarunya berikut ini.

1. Latar Belakang Mode Rampage: United Free Fire

Mode Rampage Free Fire adalah event tahunan yang sudah hadir sejak tahun 2019. Setiap tahun Garena menghadirkan cerita berbeda-beda. Tentu saja, hadiah yang dihadirkan setiap tahunnya juga berubah sesuai dengan tema yang diangkat.

Di 2022, pengembang mengangkat tema Rampage: United dengan latar cerita pertarungan dua kubu yang memperebutkan manuskrip berharga. Manuskrip ini disebut ‘Hyperbook’, sebuah buku misterius yang menyimpan kekuatan dahsyat sehingga tak boleh jatuh ke tangan orang jahat.

Meski sempat dicuri, akhirnya tim Rampage berhasil merebut kembali Hyperbook dengan menjalankan Plan 25. Namun cerita petualangan tak selesai sampai di sini saja. The Director dan tim Rampage masih harus menghadapi tantangan dan musuh baru.

Semuanya akan terungkap tahun depan dan akan jadi kejutan dalam mode Rampage yang baru. Padahal event tahun ini belum selesai, tapi sudah dikasih bocoran untuk yang selanjutnya. Gokil ya!

2. Tanggal Rilis Rampage: United Free Fire

Sebelumnya resmi rilis, Mode Rampage Free Fire sudah pernah ada di Advanced Server bulan Mei 2022. Pemain yang punya akses ke server khusus tentunya udah pernah mencicipi mode ini sehingga tak akan begitu kesulitan menyesuaikan diri dengan permainannya.

Setelah melalui masa uji coba selama beberapa minggu, akhirnya Garena merilis Mode Rampage Free Fire United pada 25 Juni. Pemain bisa mengakses mode permainan ini di original server hingga tanggal 12 Juli 2022.

Dengan kata lain, mode permainan spesial ini hanya akan hadir selama lebih kurang 2 minggu saja. Ada banyak misi harian maupun misi event yang enggak boleh kalian lewatkan selama periode waktu ini untuk mengklaim hadiah.

3. Apa Isi Hadiah Mode Rampage United di Free Fire?

Ada alasan khusus mengapa Mode Rampage Free Fire senantiasa dirindukan oleh pemain. Salah satunya, karena Garena enggak pernah pelit-pelit kasih hadiah buat penggemar. Tahun ini pun pemain berkesempatan untuk mendapatkan bundle premium dan gun skin kece senilai ratusan Diamond FF.

Syaratnya, kalian harus bisa menyelesaikan semua misi yang ada di halaman event Rampage Free Fire. Jika berhasil, maka kalian akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik berupa gun skin M1014 Apocalyptic, gun skin M1014 Cataclysm, dan Famine Felon Bundle.

Selain itu, pemain juga berkesempatan untuk mengklaim Loot Box Final Catastrope dan Backpack Rampage. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mengklaim 99 voucher Weapon Royale secara gratis ya! Soalnya, dengan voucher undian ini kalian bisa ikut nge-gacha di Weapon Royale untuk mendapatkan lebih banyak lagi skin senjata.

Tunggu apa lagi? Sikat semua misi Rampage United Free Fire supaya kalian bisa mendapatkan hadiah-hadiah premium ini secara gratis. Ada

4. Cara Bermain di Mode Rampage Free Fire

Pertarungan di Mode Rampage Free Fire sedikit berbeda dengan permainan survival battle royale. Awal permainan, kalian harus memilih dan membeli senjata yang akan digunakan untuk bertempur. Gunakanlah koin dengan bijaksana, jangan sampai membeli senjata atau item yang tak terlalu berguna di tengah pertempuran nanti.

Berhubung Mode Rampage bukanlah arena survival, maka akan sangat menguntungkan jika kalian membeli senjata yang jarak tempurnya menengah hingga dekat. Setelah itu, tim akan dibagi menjadi penyerang atau bertahan.
Kemenangan ditentukan jika salah satu tim berhasil menguasai atau mempertahankan 3 area yang terdiri atas titik A, B, dan C. Kalian juga harus mengumpulkan skor dengan menguasai manuskrip atau yang disebut ‘Hyperbook’ untuk memperoleh total poin 1000.

Tim yang berhasil memperoleh skor penuh akan menjadi pemenang di pertarungan ini. Kalian bisa menambahkan poin pertandingan dari perolehan kill. Selain itu, kemenangan juga ditentukan berdasarkan durasi terlama tim dalam mempertahankan Hyperbook.

5. Kostum Mode Rampage Free Fire

Satu hal yang paling menarik dari Mode Rampage Free Fire United tahun ini adalah kostum-kostum yang tersebar di beberapa titik arena pertempuran. Kalian bisa menggunakan kostum keren ini selama bertanding dan mendapatkan beberapa keuntungan tambahan.

Sebagai contoh, pemain yang berhasil menemukan dan memakai kostum Rampage akan mendapatkan tambahan HP dan movement speed. Siapa cepat, dia yang dapat. Seru banget, ‘kan!

Jangan sampai melewatkan event dari Mode Rampage FF ini ya, teman-teman! Jika ingin mengoleksi lebih banyak item menarik, kalian enggak boleh melewatkan event top up dan Elite Pass FF Juli 2022. Selamat mencoba dan semoga beruntung ya!

More Stories
10 Fakta Byakuya Kuchiki Bleach: Calon Kapten Komandan Selanjutnya!?