Fakta Hisoka Morow Hunter x Hunter yang Tak Disadari Netizen

fakta hisoka morow

Fakta Hisoka Morow si badut psikopat memang sangat kompleks. Harus diakui bahwa dia adalah salah satu karakter anime paling hidup yang pernah ada. Bahasan tentangnya memang selalu menarik untuk dibincangkan.

Berikut adalah beberapa fakta Hisoka Morow yang mungkin tak kalian sadari. Sebelum masuk ke pembahasan itu, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren. 

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Konsep Karakter Hisoka Sangat Matang

fakta hisoka morow

Apakah kalian sadar bahwa konsep pembuatan karakter Hisoka sangatlah matang? Pertama dari segi nama. Jika ditulis dalam huruf kanji, kata ‘hisoka’ merujuk pada arti ‘rahasia’. Sangat sesuai dengan latar belakang dirinya yang masih misterius.

Kemudian Hisoka juga tampil dengan penampilan badut yang cukup nyentrik. Tampaknya visualisasi ini sangat cocok untuk mendeskripsikan dirinya yang seperti badut: terlihat ramah namun menyeramkan. Visual badut menggambarkan kepribadiannya sangat kompleks.

Kemudian jurus nen milik Hisoka juga punya karakteristik karet. Lagi-lagi hal ini cocok dengan kepribadiannya. Hisoka bagaikan karet yang elastis dan berubah-ubah. Dia juga bisa menempel dan lepas dari satu ke lain tempat dengan sangat mudah.

Baca Juga: Kok Bisa? 10 Karakter Anime Ini Jadi Lebih Populer daripada Tokoh Utamanya

Hisoka Karakter yang Sulit Diprediksi

Awalnya figur satu ini tampil sebagai antagonis yang membahayakan. Seiring berjalannya cerita, karakter Hisoka semakin ambigu dan membingungkan semua orang.

Kadang dia membantu Gon dan Killua. Tak jarang juga Hisoka menjadi ancaman yang cukup serius bagi sang protagonist.

Namun jika kalian memperhatikan, segala tindak-tanduknya sebenarnya cukup masuk akal. Dia bergerak hanya untuk kesenangannya saja. Dan justru poin inilah yang membuat karakternya semakin hidup.

Menghalalkan Segala Cara Untuk Mendapatkan Keinginannya

fakta hisoka morow

Apakah kalian tidak sadar bahwa Hisoka punya motivasi dan ambisi yang cukup ekstrim? Ya, namanya juga psikopat. Mungkin inilah yang membuat Hisoka kadang terlihat baik dan kadang nampak jahat.

Ia tak sungkan masuk ke organisasi Phantom Troupe hanya untuk menantang pemimpinnya. Hisoka juga mengkhianati kawanannya tanpa sedikitpun rasa bersalah demi mencapai tujuannya.

Dengan demikian semuanya jadi masuk akal. Motivasi Hisoka membantu Gon selama ini pun terbaca dengan jelas. Dia hanya ingin anak kecil itu tumbuh menjadi lawan potensial baginya.

Baca Juga: 7 Misteri Keluarga Zoldyck Hunter x Hunter: Klan Assassin Tak Pandang Bulu!

Hisoka Adalah Karakter Utama?

Hisoka dibalut dengan banyak misteri hingga sampai saat ini. Salah satu konspirasi yang paling terkenal di fandom menyebutkan bahwa sebenarnya dia adalah salah satu protagonist.

Asumsi ini muncul karena Hisoka memiliki tanggal lahir kembar, sama seperti Leorio, Kurapika, Gon, dan Killua. Namun tak sedikit juga yang meyakini bahwa nantinya Hisoka akan tetap jadi antagonis utama. Tentu ini jadi kejutan menarik yang kerap ditunggu oleh penggemar.

More Stories
Cheat Downhill Domination PS2 Bahasa Indonesia Terlengkap
Kumpulan Cheat Downhill Domination PS2 Bahasa Indonesia Terlengkap 2023