5 Fakta Rocket Raccoon Guardian of The Galaxy yang Kini Terungkap

fakta rocket raccoon

Fakta Rocket Raccoon dalam film Guardian of The Galaxy akhirnya terungkap di volume ke-3. Sutradara dan penulis film ini memutuskan untuk menguak kisah masa lalu Rocket hingga tuntas. Yuk, simak beberapa fakta Rocket Raccoon yang enggak boleh kalian sekip berikut ini.

Tapi sebelum itu kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Rocket Raccoon Berasal dari Bumi?

fakta rocket raccoon

Rocket selalu menyangkal jika dirinya disebut ‘rakun’ oleh Star-Lord. Namun di film ketiga Guardian of The Galaxy terungkap bahwa ternyata Rocket adalah rakun yang diambil dari habitat aslinya, Amerika Selatan.

Jadi secara teknis bisa disebut bahwa kampung halaman Rocket dan Star-Lord sama: bumi.

Namun MCU telah mengkonfirmasi bahwa rakun jenius satu ini adalah seorang halfworlder. Sejak menjadi objek eksperimen High Evolutionary status tempat asal Rocket juga berubah menjadi planet Halfworld.

Baca Juga: 8 Fakta Black Bolt, Superhero Inhumans Terkuat di Dunia Marvel?

2. Asal Nama Rocket

Ilmuwan High Evolutionary menyebutnya subjek 89P13. Tentu ini bukanlah nama yang layak. ‘Rocket’ adalah nama yang ia pilih saat berbincang bersama rekannya Floor, Teeth, dan Lylla. Nama ini dipilih karena dia ingin membuat pesawat dan terbang ke langit bersama teman-temannya.

3. Karakter Unik Rocket Raccoon

fakta rocket raccoon

Sifat arogan dan sarkas Rocket sangat berbanding terbalik dengan penampilannya yang menggemaskan. Dua hal yang kontradiktif ini justru membuat penggemar semakin menyukainya.

Apalagi rakun satu ini juga memiliki berbagai keahlian yang sangat berguna dalam tim. Selain mahir dalam sains, Rocket juga bisa menyetir pesawat dan bertarung dengan tubuh kecilnya itu.

Terlebih lagi Rocket juga memiliki sifat loyalitas dan sangat menyayangi teman-temannya. Interaksinya dengan Groot dan Star-Lord kerap bikin penggemar terbahak.

4. Mengapa Rocket Sangat Pintar?

Hingga saat ini penggemar hanya mengetahui bahwa Rocket menjadi makhluk jenius karena eksperimen yang dilakukan oleh High Evolutionary. Tapi tahukah kalian bahwa sang Evolutionary pun sebenarnya takut dengan Rocket yang terlalu cerdas?

Apakah otak pintarnya terstimulasi akibat eksperimen? Atau rakun satu ini memang sudah jenius sejak lahir?

Baca Juga: 7 Komik Crossover Marvel dan DC Seru yang Wajib Kamu Baca!

5. Alat Medis Tak Mempan, Bukti Rocket Terkekang

fakta rocket raccoon

Karakter satu ini selalu meminimalisir dampak pertempuran dan menghindari cedera parah. Itu sebabnya Rocket selalu mengandalkan strategi saat bertempur. Hingga akhirnya di Guardian of The Galaxy Vol 3 terungkap fakta bahwa alat medis tak mempan pada Rocket.

Alih-alih menyembuhkan, alat tersebut malah justru akan langsung membunuhnya. Ini adalah dampak yang didapatkan Rocket setelah melarikan diri dari High Evolutionary.

Sangat menyedihkan mengetahui fakta bahwa Rocket tetap terkekang meskipun berkeliaran dengan bebas bersama pasukan Penjaga Galaksi. Rakun jenius ini akhirnya terbebas setelah Star-Lord berhasil mendapatkan pass code miliknya.

Demikianlah ulasan mengenai fakta Rocket Raccoon. semoga informasi ini menambah wawasan para penggemar Marvel, khususnya Guardian of The Galaxy.

More Stories
Build Barats Paling Tebal
Rahasia Build Barats MLBB Paling Tebal 2023, Musuh Auto Ngacir!