Dahsyat! Pra-registrasi Game Ace Racer Berhasil Gaet Jutaan Pemain dari Berbagai Belahan Dunia

game ace racer pra registrasi

Setelah mengumumkan game barunya secara resmi, kini kita mendapat kabar baik bahwa jutaan pemain dari seluruh dunia telah berhasil mendaftar pra-registrasi untuk Ace Racer. Game balapan ini tampaknya sangat dinantikan oleh para pecinta genre tersebut.

Ace Racer akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2023 dan pra-registrasi masih tersedia. Jadi, bagi mereka yang belum mendaftar, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan hadiah yang terbatas.

Baca Juga: Atta Halilintar Bikin Tim Esport Bernama Pendekar Esport, Ungkap Alasan di Baliknya: Industri Esport Paling Seksi

Hadiah yang tersedia termasuk kostum, aksesoris, dan cat edisi terbatas dari mobil Aston Martin DB11. Anda masih punya waktu selama tujuh hari sebelum game ini secara resmi diluncurkan.

Download game ACE RACER, klik di sini.

Alasan Ace Racer Sukses Gaet Jutaan Pemain

Setelah kami menelusuri lebih mendalam, ternyata alasan di bawah inilah alasan mengapa game balap bernama Ace Racer ini sukses gaet jutaan pemain mancanegara dalam waktu yang bisa dikatakan cukup singkat.

1. Ultimate Skill untuk Menang!

Ace Racer, game balap buatan NetEase, memiliki kelebihan di antaranya sepertu fitur Ultimate Skill yang menarik. Setiap mobil di dalam game ini memiliki keterampilan unik yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan pemain.

Keterampilan yang dimaksud yakni seperti dash, transformasi, terbang, dan keterampilan lainnya yang dapat membantu pemain memenangkan balapan.

Dengan demikian, game ini tidak hanya menawarkan balapan biasa, tetapi juga memungkinkan adu ‘mekanik’ antar pemain dengan keterampilan yang disediakan.

2. Ratusan Mobil untuk Dikoleksi dan Dikendarai!

game ace racer pra registrasi

Sejujurnya, Ace Racer tidak seperti game balap biasa yang biasa Anda temukan di pasaran. Hal ini disebabkan oleh banyaknya pilihan mobil yang terinspirasi dan dibuat berdasarkan model nyata.

Ada ratusan mobil yang bisa dikoleksi dan dikendarai, termasuk Porsche 911, Nissan GT-R, Aston Martin DB-11, dan masih banyak lagi.

Jika Anda tidak tertarik untuk bersaing dengan pemain lain dalam hal adu keterampilan, tidak masalah. Namun, dalam hal mengumpulkan mobil, tentu saja Anda tidak ingin kalah banyak, bukan?

3. Visual Apik untuk Dinikmati!

Ace Racer didesain agar dapat dinikmati oleh semua kalangan. Mungkin Anda bukan pecinta mobil, tetapi Anda tetap bisa menikmati visual yang indah dari game balap ini.

Selain itu, semua trek atau sirkuit di dalam game ini terinspirasi dari dunia nyata dan dirancang dengan seautentik mungkin. Ketika dikombinasikan dengan mode yang tersedia dalam game, dipastikan bahwa mata Anda akan dimanjakan.

4. Koleksi Kosmetik untuk Dicoba!

game ace racer pra registrasi

Seperti kebanyakan game saat ini, Ace Racer memungkinkan Anda untuk melakukan kustomisasi karakter sesuai dengan selera.

Anda dapat mengumpulkan berbagai kostum dan mengatur tampilan karakter agar lebih menarik dan cocok dengan gaya Anda dalam berkompetisi dengan pemain lain.

Selain kustomisasi karakter, Anda juga dapat menyesuaikan tampilan mobil dengan kombinasi warna dan stiker yang dapat membuat mobil menjadi unik dan dikenal oleh pemain lain sebagai ciri khas pembalap andal di Ace Racer.

Seru tentunya bila kita dapat menikmati semua kelebihan yang ditawarkan game balap satu ini. NetEase rencananya akan rilis game balap yang sangat seru ini secara resmi pada tanggal 16 Maret 2023 mendatang.

Jadi, kembali kami ingatkan buat kalian supaya melakukan pra-registrasi untuk mendapatkan bermacam hadiah menarik.

Bermacam-macam kostum eksklusif tentunya akan memberikan kalian aura tersendiri saat pemain lain menantang kalian, bukan?

Sampai jumpa di sirkuit, mari adu mekanik dengan para penantang dan raih hadiah eksklusif di game Ace Racer!

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif