5 Game Tema Ramadhan untuk iOS, Seru Buat Isi Waktu Luang!

game ios ramadhan

Bulan Suci tiba, waktunya fokus untuk beribadah, tapi kalau mau mengisi waktu luang Sobat YODU juga bisa main game iOS bertema Ramadhan.

Namanya lagi puasa, kadang waktu terasa lama. Apalagi kalau tidak ada kegiatan karena libur sekolah atau kerja.

Makannya terkadang sebagian orang memangkas waktu dengan cara bermain game. Biar nggak bosan, kamu bisa eksplorasi game baru dengan tema yang menarik!

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi MPL ID S11 Awards dan Cara Voting

Seperti momen sekarang, yang paling cocok rasanya main game bertema Ramadhan, nah untuk pengguna iOS berikut rekomendasi dari YODU.

5 Game Bertema Ramadhan untuk iOS

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Tips Jago Role Scout Handal di PUBG Mobile Ala AE Okta

1. Kolak Ramadhan

Kolak Ramadhan adalah game iOS yang dikembangkan oleh PT Cahaya Usaha Mandiri. Kamu akan menjadi Mbak Nini yang berprofesi sebagai penjual kolak asal Bandung.

Selain jualan kolak, Mbak Nini jug jualan takjil lain termasuk gorengan. Nah hasil penjualan takjil ini bisa kamu alokasikan untuk menabung hingga bersedekah, ayo pilih mana?

2. Marbel Spesial Ramadhan

Dikembangkan oleh CV Educa Sisfomedia Indonesia, game bertema Tamadhan satu ini mengajak para pemain untuk melakoni aktivitas di bulan Ramadhan mulai dari sahur hingga tarawih.

Ada peranakan game dalam Marbel Spesial Ramadhan, salah satunya adalah permainan puzzle.

3. Hijab Dress Up

Yang suka game dress-up mana? Yuk, kumpul! Kalau biasanya game ini menghadirkan cewek tanpa hijab, kali ini kamu diminta menata busana seorang mkuslimah.

Kamu bisa pilih baju mulai dari gamis, outer, hijab, hingga aksesori lain seperti tas. Sebagai informasi, game ini dikembangkan oleh CV the WALi studio.

4. Petualangan Ramadhan

Game petualangan anak kembar Nisa dan Musa ini meminta kamu menyelesaikan misi untuk menahan godaan saat berpetualngan di bulan Ramadhan. Tugas utamanya adalah menahan makan dan minum agar puasa tidak batal. Seru ya!

5. Eid Senang Hari

Idul Fitri identik dengan baju baru. Nah, di game ini kamu akan berperan sebagai seorang penjahit baju lebaran. Tugas utama adalah memenuhi pesanan pelanggan dan membuatkan mereka baju yang cocok untuk hari raya nanti.

Itu dia 5 game tema Ramadhan untuk iOS yang bisa kamu mainkan. Tertarik yang mana nih, Sobat YODU?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024