Garuda Pro Series: PUBG MOBILE Ladies Season 1 Kumpulkan 24 Tim Terkuat

Garuda Pro Series Ladies (GPSL): Season 1, turnamen esports PUBG MOBILE khusus perempuan dari RevivalTV, resmi dibuka hari ini (27 Juli 2022).

Turnamen ini jadi lanjutan dari Garuda Pro Series Ladies sebelumnya (Season 0), yang diselenggarakan November 2021 silam.

Memang, esports khusus perempuan sedang menunjukkan perkembangan yang cukup pesat belakangan ini; baik dari sisi antusiasme penonton ataupun para pemainnya.

Dalam konfrensi pers, Irliansyah Widjanarko Chief Growth Officer RevivaLTV, Irliansyah Wijanarko mempresentasikan bahwa GPSL Season 0 berhasil mengumpulkan total views hingga 275 ribu dengan total watch hours hinggal 2 juta++.

Jadwal Garuda Pro Series Ladies Season 1

Pada turnamen musim baru kali ini, GPSL memberikan beberapa hal baru. Ada 24 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan total prize pool sebesar 125 Juta Rupiah.

Dari 18 tim yang sudah terkumpul dan lolos dari babak kualifikasi, mereka akan bertarung melawan 6 tim undangan dalam babak group stage.

  • Total Hadiah: Rp125.000.000,-
  • Babak Grup: 22 Juli – 21 Agustus 2022
  • Grand Final: 26 – 28 Agustus 2022

Garuda Pro Series Ladies Season 1 Hadirkan Partner Baru

GPSL Season 1 kali ini mendapatkan kerja sama baru bersama dengan salah satu platform Lock Screen yang selalu happening, yaitu Glance. Didirikan pada tahun 2019, Glance adalah perusahaan consumer internet yang telah menciptakan dua platform digital disruptif .

Melalui Press Conference Garuda Pro Series: Ladies PUBGM Season 1, RevivaLTV resmi mengumumkan kerja samanya bersama dengan Glance sebagai platform streaming resmi untuk turnamen ladies ini.

Tidak berhenti sampai di GPSL Season 1 saja, Glance dan RevivaLTV juga akan bekerja sama dalam turnamen Garuda Valorant Indonesia. Bersama dengan Glance, Garuda Series akan mencoba untuk meraih lebih banyak penonton di seluruh Indonesia.

Chief Growth Officer RevivalTV, Irliansyah Wijanarko mengatakan sangat bangga bisa berkontribusi dalam memajukan scene ladies Indonesia, dan pastinya bangga mendapatkan bantuan dari Glance.

Kami, RevivaLTV, sangat bangga dengan GPSL karena GPSL menjadi salah satu platform untuk memajukan scene esport di indonesia khususnya scene ladies. Kami juga bangga dapat bekerja sama dengan Glance yang memiliki visi misi yang sama dengan kami, RevivaLTV, dengan cara-cara baru yang inovatif dan creative,” ucap Irliansyah.

Dalip Shahri, Direktur Market Development Glance Indonesia, juga menyambut dengan antusias kerjasama antara Glance Indonesia dan RevivaLTV, untuk semua turnamen Garuda Series.

Kemitraan kami dengan RevivalTV sejalan dengan visi kami untuk menghadirkan game live terbaik bagi konsumen di kawasan ini. Kami sangat senang dengan turnamen ini karena kami sangat percaya dalam mempromosikan keragaman dalam komunitas game. Sepuluh streamer teratas kami sebagian besar terdiri dari gamer wanita dan acara seperti ini memberikan wanita lebih banyak dorongan untuk mengeksplorasi karir di game profesional.” ujar Dalip.

Wah sepertinya jadi makin menarik lagi nih ya skena esports PUBG MOBILE untuk perempuan di Indonesia ya! Jadi makin enggak sabar menyaksikan Garuda Pro Series Ladies Season 1 ini!

More Stories
one piece 1111
Bocoran Chapter Terbaru One Piece 1111, Kolaborasi Epic Luffy, Brogy, dan Dory