Hasil MPL ID Season 9 Week 2, AURA Fire Semakin Menyala

MPL Indonesia Season 9 masuk minggu kedua. Laga yang berlangsung 25 – 27 Februari 2022 kemarin menampilkan kejutan dari AURA Fire!

Facehugger dan kawan-kawan sukses menumbangkan jawara MPL musim lalu yakni ONIC Esports dengan skor meyakinkan. Meski begitu, ONIC berhasil meraih kemenangan di Royal Derby yang setidaknya mengamankan posisi di MPL Season 9.

Berikut rangkuman hasil dan klasemen di MPL Season 9:

1. Pertandingan Hari Pertama – 25 Februari 2022

Minggu kedua dibuka dengan pertandingan antara juara bertahan MPL Indonesia, ONIC Esports sang juara bertahan melawan AURA Fire sang kuda hitam di MPL ID musim sebelumnya.

Meski begitu, AURA Fire tampil sangat meyakinkan berkat permainan Kabuki yang sepanjang dua kali mengambil Fanny dan akhirnya merebut kemenangan dengan skor menjanjikan, 2-0.

Kejutan tidak berakhir begitu saja dengan pertandingan Alter Ego menghadapi Rebellion Zion yang sebelumnya harus terdampar di posisi terakhir MPL Indonesia Season 8.

Meski begitu, Rebellion Zion tampil ciamik di pertandingan menghadapi Alter Ego bahkan sukses menyapu bersih kemenangan 2-0.

2. Pertandingan Hari Kedua – 26 Februari 2022

Memasuki hari kedua, Bigetron Alpha yang tampil mengejutkan di minggu sebelumnya menghadapi AURA Fire sebagai pertandingan pembuka.

Walau Bigetron Alpha berhasil mendapatkan game pertama setelah melalui pertandingan cukup lama, mereka akhirnya harus tumbang setelah AURA Fire berhasil membalikkan keadaan dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk AURA.

Datang dengan roster yang berbeda, EVOS Legends tidak menemui kesulitan berarti kala menghadapi Geek Fam setelah berhasil mengamankan kemenangan 2-0.

Roster yang berbeda juga datang dari RRQ Hoshi yang secara mengejutkan menurunkan 3 pemain yang dipromosikan dari roster MDL mereka kala menghadapi ONIC Esports.

Pertandingan berlangsung sengit antar kedua tim bahkan laga berjalan lebih dari 20 menit. Meski begitu, tanpa kehadiran lineup utama, RRQ akhirnya harus tumbang melawan ONIC Esports dengan skor mutlak 0-2.

3. Pertandingan Hari Ketiga – 27 Februari 2022

Hari ketiga menyajikan duel 2 tim papan bawah MPL Season 8 yakni Geek Fam ID melawan Rebellion Zion yang sama-sama membutuhkan poin guna memperbesar asa mereka untuk lolos ke babak playoff.

Duel tim papan bawah berakhir dengan kemenangan untuk Rebellion Zion dengan skor 2-0. Pencapaian ini semakin membuat Rebellion berpeluang besar untuk lolos namun disisi lain Geek Fam memperpanjang kekalahan mereka di MPL Season 9.

RRQ Hoshi yang kembali menurunkan R7 dan Alberttt menghadapi Bigetron Alpha di pertandingan terakhir di minggu kedua.

Hasilnya RRQ Hoshi sukses menumbangkan Bigetron Alpha 2-0 tanpa balas berkat permainan yang sangat dominan terutama dari Alberttt yang berturut-turut menjadi MVP di 2 game RRQ.

Minggu kedua MPL Season 9 berakhir dengan seluruh tim yang kali ini sudah merasakan setidaknya 1 kekalahan. Meski begitu, Geek Fam menjadi satu-satunya tim yang tanpa meraih kemenangan dan berada di posisi terakhir.

RRQ Hoshi masih berada di posisi pertama di klasemen sementara dengan meraih 3 kemenangan dan 1 kekalahan. Sedangkan di posisi kedua diraih oleh 3 tim yakni AURA Fire, EVOS Legends, dan ONIC Esports dengan pencapaian yang sama yakni 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Bagaimana menurut kalian persaingan di MPL Season 9 minggu selanjutnya? Apakah akan terjadi kejutan-kejutan lainnya yang akan terjadi? Ikuti terus sosial media YODU agar tidak terlewat keseruannya ya!

More Stories
PKCL Twins, Perpaduan NFT dan Dress-Up Game dari Jepang Dirilis Resmi Hari Ini!