Open Beta JANKEN Game NFT Sudah Dibuka Mulai 15 Desember 2022

JANKEN GAME NFT OPEN BETA 15 Desember 2022.

JANKEN game NFT free to play resmi membuka open beta mulai 15 Desember 2022. Game ini mengusung sistem permainan klasik di dunia asal Jepang yakni gunting batu kertas.

Perlu diketahui, open beta adalah langkah terakhir dari pengembangan sebuah game. Dengan demikian game NFT JANKEN sudah hampir 100 persen dimainkan dan dirilis secara luas.

Baca Juga: 5 Hal Soal Grenade Launcher FF yang Wajib Diketahui

JANKEN bisa diunduh gamers Indonesia melalui Android dan iOS. Mengusuh konsep yang tidak rumit, JANKEN bisa dimainkan siapa saja dari semua kalangan umur.

Cocone Corporation merupakan pembuat di balik game JANKEN. Perusahaan asal Jepang itu sudah berpengalaman membuat game-game populer, salah satunya PKCL Twins.

JANKEN Game NFT Open Beta

Representative GMAL sebagai Cocone Corporation, Andi Putra menilai meskipun JANKEN game yang terlihat mudah, namun tetap menghadirkan unsur kompetitif.

Pemain bisa mendapatkan token setelah berhasil melewati tantangan. Selain itu, desain pada kartu juga terlihat unik dan menghadirkan musik yang diputar setiap pertandingan, juga tak kalah menariknya diberikan berbagai efek yang bisa menambah ketegangan.

“Hal ini yang saya dapatkan ketika bermain Janken. Game-nya sendiri cukup simpel dan mudah dimengerti. Cocok untuk kalian yang ingin game kasual dengan gameplay yang familiar,” ujarnya, dikutip Sabtu, 17 Desember 2022.

Baca Juga: Ramai Teori Dunia Paralel di MLBB, Apa Sih Itu Sebenarnya?

Masih dikatakan Andi, JANKEN menghadirkan analisis untuk menebak kartu yang akan dikeluarkan oleh lawan dengan tampilan yang simpel sehingga tidak memakan banyak waktu.

Menyambut euforia perilisan game NFT JANKEN, para pemain bisa bergabung ke dalam sebuah kampanye berhadiah mencapai Rp150 juta.

Berikut cara gabung kampanye JANKEN game NFT yang akan dibuka mulai 15 Desember hingga 28 Desember 2022:

Cara bergabung JANKEN Campaign ini cukup mudah, lho! Beginilah caranya:

  1. Selesaikan semua actions di official halaman resmi campaign gleam.io.
  2. Download aplikasi JANKEN dan buat akun dengan menggunakan email yang sama yang digunakan pada saat mendaftar di gleam.io
  3. Ikut serta di pertandingan JANKEN.

Informasi lebih lanjut mengenai Campaign bisa kalian temukan di website resminya bisa kamu telusuri di sini: https://cocone.app/dJQ.

Ikuti terus perkembangan JANKEN game NFT yang sudah open beta lewat media sosialnya berikut ini:

Sosial Media Resmi JANKEN

Twitter: https://twitter.com/JankenOfficial

Discord: https://discord.gg/WZH7aJSxdk

Segera mainkan JANKEN game NFT dan rasakan keseruannya!

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas