Tower of Fantasy Mempelihatkan Sebuah Trailer Baru

Level Infinite dan Hotta Studios, hari ini (20/7) resmi merilis sebuah trailer terbaru yang bertujuan untuk memperkenalkan beragam karakter anyar dii Tower of Fantasy dengan skil pribadinya masing-masing.

Tower of Fantasy sendiri merupakan game bergenre MMORPG yang menampilkan gaya permainan dengan gaya anime yang dinamis serta memliki latar belakang sci-fi yang mengasyikkan.

Trailer baru tersebut menampilkan setiap senjata dan kemampuan unik dari berbagai karakter baru yang bisa dimainkan, mount imajinatif, dan desain karakter artistik yang bisa dijumpai di dunia Aida.

Para pemain akan berinteraksi dengan beragam karakter sambil menjelajahi dunia terbuka sci-fi Aida yang terinspirasi dari anime. Menyelesaikan quest, mini game, dan aktivitas lain melalui fitur-fitur unik yang terdapat di dalam game seperti:

  • Open World yang Mempesona: Selami luasnya dunia asing yang penuh dengan pemandangan terbuka nan indah dan struktur futuristis yang mengagumkan
  • Konten yang Sudah Dilokalkan: Tower of Fantasy akan mendukung delapan bahasa saat dirilis.
  • Karakter Unik: Dengan menggunakan senjata unik dari setiap karakter, kamu bisa merasakan gaya gameplay yang berbeda saat menjelajahi cerita latar belakang mereka yang menarik.
  • Berkembang dan Menjelajah Bersama: Bentuk regu dengan teman secara online dan hadapi petualangan dunia terbuka bersama.
  • Pertarungan Epik: Ikuti pertempuran epik melawan musuh dalam berbagai bentuk dan ukuran sambil berganti senjata dan gaya gameplay dengan cepat untuk membuka cara bertarungmu sendiri.
  • Jelajahi dan Berinteraksi: Jelajahi dan berinteraksi dengan dunia kehidupan yang dinamis sambil menemukan perjalananmu sendiri.

Saat ini, rencana rilis Tower of Fantasy adalah pada Q3 2022. Lebih dari 1 juta pemain telah melakukan registrasi di situs resmi, dan juga di Steam, Epic Game Store, App Store, serta Google Play.

More Stories
PKCL Twins, Perpaduan NFT dan Dress-Up Game dari Jepang Dirilis Resmi Hari Ini!