Kode Redeem Honkai Star Rail Terbaru Mei 2023, Dapatkan Reward-nya!

kode redeem honkai star rail

Ini dia kumpulan kode redeem Honkai Star Rail terbaru Mei 2023 yang bisa diklaim oleh para pemain untuk dapatkan hadiah.

Meski bisa dibilang pendatang baru, Honkai Star Rail besutan HoYoverse ini sudah banjir peminat.

Honkai Star Rail adalah game turn-based RPG yang jumlah download-nya mencapai angka 30 juta di hari pertama perilisan.

Baca Juga: Apa Alasan Ging Freecss, Ayah Gon Menghilang? Fans Hunter X Hunter Wajib Tahu

Nah, bagi Sobat YODU pemain Honkai Star Rail, kamu bisa banget klaim kode redeem bulan Mei 2023 untuk mendapatkan berbagai reward menarik dalam game.

Kode Redeem Honkai Star Rail Mei 2023 Terbaru

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Playoff MPL PH Season 11: Tim, Jadwal, Hasil dan Cara Menonton

Sebagai informasi, dengan mengklaim kode redeem berikut, Sobat YODU akan mendapatkan berbagai reward mulai dari Aventure Log, Cosmic Fried Rice, Credit, hingga Consended Aether.

Semua kode redeem adalah valid, namun jika Sobat YODU nggak berhasil dapat hadiah, maka dipastikan kode sudah mendapai limit penukaran.

Kode Redeem Honkai Star Rail Mei 2023:

  • 2T7BP4JVEBT7 (Terbaru) – STARRAILGIFT – 50 Stellar Jade, 2 Traveler’s Guide, 5 Bottled Soda, 10.000 Credit
  • HSRVER10XEDLFE – 50 Stellar Jade, 10.000 Credit – HSRGRANDOPEN3 – 100 Stellar Jade, 4 Refined Aether – HSRGRANDOPEN2 – 100 Stellar Jade, 5 Traveler’s Guide – HSRGRANDOPEN1 – 100 Stellar Jade, 50.000 Credit

Tutorial Cara Klaim:

Pemain bisa mengklaim kode yang akan ditampilkan di bawah ini dengan dua cara, yaitu mengunjungi situs website resmi atau klaim langsung di dalam game.

Untuk klaim di situs resmi, silakan ikuti tutorial berikut:

  1. Klik link https://hsr.hoyoverse.com/gift
  2. Login ke akun Honkai Star Rail
  3. Pilih server akun
  4. Masukkan kode redeem
  5. Klik ‘tukar’

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas