Kode Redeem MLBB 13 Januari 2023, Edisi M4 Mobile Legends!

Kode Redeem MLBB 13 Januari

Memasuki pertengahan bulan Januari 2023, Moonton akan membagikan kode redeem Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) edisi 13 Januari 2023.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari suksesnya gelaran M4 MLBB World Championship 2023 yang sejauh ini sangat sukses yang digelar di Jakarta.

Dengan kode redeem yang nantinya dibagikan oleh YODU, maka berbagai hadiah gratis dari Mobile Legends seperti skin bahkan hingga diamond bakal menjadi milik kalian.

Untuk hari ini, kode redeem MLBB yang bisa ditukarkan pada 13 Januari 2023 adalah kode-kode yang tersedia dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: 5 Hero Push Rank Awal Season 27 Terbaik, Biar Cepat Mythic!

Kode Redeem MLBB 13 Januari 2023

Kode Redeem MLBB 13 Januari

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Moonton akhirnya menyiapkan deretan kode redeem ML gratis sebagai bentuk syukur kesuksesan gelaran M4 MLBB World Championship.

Oleh karena itu, berikut adalah deretan kode redeem edisi M4 MLBB yang telah terbukti bisa 100%.

  • v3y6nazcwwh622nvv
  • bsttycw9dnk522nvu
  • 62tfx9gqq8vf22nvy
  • vw8pcpw894hn22nvx
  • 7ry4k37jgx6u22nvw

Kode redeem tersebut pastinya memiliki batasan penggunaan sehingga apabila nantinya kalian gagal dalam melakukan redeem maka dapat dipastikan kode diatas telah mencapai batas penggunaan.

Cara Menggunakan Kode Redeem

kode redeem mlbb 4 januari

Untuk menggunakan kode redeem diatas, berikut ini ialah langkah-langkah yang perlu kalian lakukan:

  • Kunjungi website resmi redeem dari Mobile Legends dengan mengklik link yang ada dibawah ini: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
  • Isi kode redeem yang telah didapatkan serta ID Mobile Legends kalian untuk nantinya mendapakan pesan verifikasi angka di in-game mail
  • Masukkan kode verifikasi tersebut ke tab Verification Kode
  • Klik Redeem

Dengan dipastikan mendapatkan berbagai hadiah menarik, tentunya jangan sampai kelewatan untuk menukarkan kode tersebut ya Spinners.

Jadi, itulah redeem code Mobile Legends terbaru yang diberikan secara gratis oleh Moonton pada 13 Januari 2023.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?