Pasti Bisa! Ini Deretan Kode Redeem MLBB 4 Juni 2023

kode redeem mlbb 24 maret

Menyambut bulan Ramadhan, Moonton kembali membagikan kode redeem Mobile Legends atau MLBB untuk hari ini tepatnya pada 4 Juni 2023.

Kode redeem ini sebagai bentuk hadiah dari Moonton untuk para penggemar setia Mobile Legends yang masih setia memainkan game tersebut.

Beragam hadiah menarik seperti skin, hero, fragment serta magic dust bisa kalian dapatkan secara gratis lewat kode redeem ML hari ini yang telah disediakan oleh YODU.

Baca Juga: Daftar Hero Mage Overpower Mobile Legends 2023

Kode Redeem MLBB 4 Juni 2023

kode redeem mlbb 24 maret

Tanpa harus menunggu lama, berikut ini adalah deretan redeem code MLBB yang sudah dibagikan oleh Moonton pada 4 Juni 2023.

  • rituihey3
  • 4abcr9c8gnsr22bj
  • 4nbpwtb3uybe22ad
  • rbp8rxewt7ph22af
  • tdau2xcp7nmb22k5

Kode redeem di atas terbukti bisa digunakan secara gratis namun jika Sobat YODU gagal melakukan redeem maka dapat dipastikan kode tersebut telah mencapai batas penggunaan.

Hal ini tentunya membuat kalian harus melakukan redeem kode tersebut secara cepat agar tidak cepat kehabisan.

Baca Juga: Patch Mobile Legends Terbaru: Wanwan dan Xavier Kena Nerf Tambahan

Cara Melakukan Redeem

kode redeem mlbb 24 maret

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Untuk melakukan penukaran kode reedem MLBB yang telah tersedia di atas, berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu kalian lakukan:

  • Kunjungi situs resmi redeem dari Mobile Legends dengan mengklik link yang ada dibawah ini: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
  • Isi kode redeem yang telah kalian dapatkan serta ID Mobile Legends kalian untuk nantinya bisa mendapatkan pesan verifikasi angka yang ada di in-game mail
  • Masukkan kode verifikasi tersebut ke tab Verification Kode
  • Klik Redeem untuk mendapatkan hadiah

Dengan banyaknya hadiah serta caranya yang sangat mudah, tentunya jangan sampai kelewatan untuk menukarkan kode redeem MLBB 4 juni 2023 tersebut ya!

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
nama kru shanks
Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah