Tips Mainkan Lunox Jungler ala Kairi, Penuhi Dulu Syarat Ini!

Lunox Jungler Kairi

Performa ONIC Esports, Kairi, di M4 World Championship saat bertarung dengan The Valley menjadi sorotan, ini terjadi karena Lunox Jungler yang ia mainkan.

Yup, jungler Tim Landak Kuning memilih Lunox untuk menuntaskan perlawanan.

Memang jadi sejago apa sih Lunox di tangan jungler ONIC Esports ini? Ini yang akan dibahas YODU, mengupas rahasia Kairi dalam mengeksekusi heronya di arena.

Langsung saja cek bagaimana main Lunox Jungler ala Kairi lengkap beserta syarat dan tipsnya berikut ini.

Kesuksesan Lunox Jungler Kairi

Lunox Jungler Kairi
Lunox..

1. Emblem

Kairi memilih Mage Emblem dengan atribut Agility dan Observation dalam memainkan Lunox.

Selanjutnya, ia memilih Mystery Shop di bagian Talet. Hasilnya, tiga combo ini dapat memungkinkan hero melakukan rotasi dan farming lebih cepat.

Lunox kadang ditempatkan jadi Gold Laner, di sini lah fungsi Mystery Shop yang memberikan potensi late game datang lebih cepat.

2. Item

Item pertama yang dikeluarkan Kairi adalah Clock of Destiny. Item ini cocok untuk Lunox karena punya potensi late game terbaik.

Stat penting yang didapat dari item ini adalah +615 HP, +60 Magic Power, +600 Mana, +300 HP, +48 Magic Power, +5% Magic Power, dan +300 Mana di potensi maksimal.

Item kedua yang dikeluarkan Kairi adalah Genius Wand. Dengan item ini, Lunox yang melancarkan serangan combo mematikan bisa dengan mudah menumpuk tiga stack pasif. Alhasil, Magic Defence lawan akan turun secara eksponensial.

3. Tips Mainkan Lunox Jungler ala Kairi

Ada dua tips yang bisa kamu terapkan saat bermain dengan hero satu ini, agar performa bisa maksimal macam Kairi. Cek ulasannya berikut:

  • Siapkan Hero Tanky Skill CC

Yup! Bermain Lunox Jungler butuh draft hero durable yang punya skill CC bagus.

Kalau mau seperti ONIC Esports Kairi, tim kamu bisa pakai Grock dan Lolita. Kolaborasi CC dan hero durable ini akan memberikan keamanan saat mau melancarkan combo.

  • Maksimalkan Skill Ultimate Pertama

Kalau sudah di level empat, langsung maksimalkan combo damage selagi lawan lengah.

Kamu bisa menyerang EXP Laner lawan yang biasanya sih selalu sendiri di lane. Kalau berhasil, momen ini bakal jadi modal untuk mengembangkan item.

Itu dia tips dan syarat yang bisa kamu ikuti kalau mau pakai Lunox Jungler ala Kairi. Selamat mencoba!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Roster ONIC MPL S11
ONIC Resmi Umumkan Roster Untuk MPL ID S11, Ada Acil?