M4 Lucky Guess Kasih Skin Gratis! Simak Caranya di Sini

m4 lucky guess

M4 Lucky Guess adalah event berhadiah yang khusus diadakan untuk memeriahkan kompetisi Mobile Legends Championship 2022. Turnamen Mobile Legends kelas global ini sudah dimulai sejak 1 Januari 2023 dan akan memasuki grand final pada tanggal 15 Januari.

Pada kompetisi kali ini para pecinta esports akan menyaksikan serunya pertandingan antara tim-tim terbaik dunia. Grand final M4 World Championship akan diadakan di Jakarta.

Apakah ada di antara kalian yang akan hadir untuk menonton langsung pertandingannya? Jika tidak bisa hadir, kalian tetap bisa mengikuti kemeriahannya lewat event-event yang diadakan oleh Moonton.

Salah satu event yang tak boleh kalian lewatkan adalah M4 Lucky Guess. Event ini berlangsung sejak Desember 2022 lalu dan berakhir saat kompetisi M4 World Championship usai. 

Pada kesempatan ini kalian bisa mendapatkan skin ML gratis jika berhasil menyelesaikan semua misinya. Bagaimana cara mengikutinya dan apa saja hadiah yang bisa didapatkan dari M4 Lucky Guess? 

Kali ini kita akan bahas lebih lengkap mengenai event berhadiah ini biar kalian paham.

Perlu diketahui bahwa event Lucky Guess tidak tersedia di dalam game Mobile Legends. Kalian bisa mengikutinya dengan mengakses website M4 Lucky Guess lalu login menggunakan akun sosial media atau akun MLBB yang aktif.

Di sini kalian hanya perlu menebak tim mana saja yang akan lolos Babak Grup dan fase Eliminasi. Setelah prediksi di-input kalian hanya perlu menunggu bagaimana hasil pertandingannya. Besar poin yang didapatkan akan disesuaikan dengan banyaknya prediksi yang benar.

Baca Juga: Hasil M4 Babak Group Stage Day 1 dan Day 2 Klasemen Sementara

Semakin banyak poin maka akan semakin bagus pula hadiah yang bisa kalian tukarkan. Berikut ini adalah daftar hadiah M$4Lucky Guess yang tersedia tahun ini.

  • Premium Skin Fragment
  • Skin Basic Natan Time Wielder
  • Skin Basic Floryn Springtide
  • Skin Basic Edith Celestial Safeguard
  • Skin Elite Cecilion The Illusionist
  • Skin Elite Hanabi Viper
  • Skin Elite Vale Kannagi
  • Skin Epic Angela V.E.N.O.M Vespid
  • Skin Epic Gusion Soul Revelation
  • Skin Epic Lunox Eyes of Eternity

Menarik, bukan? Jika ingin mendapatkannya kalian harus memprediksi dengan benar di dua fase pertandingan. 

Fase pertama adalah Babak Grup di tanggal 26-31 Desember 2022. Sedangkan fase kedua yakni Babak Eliminasi diadakan pada tanggal 4-6 Januari 2023.

Baca Juga: Skin Beatrix Edisi M4 MLBB World Championship

Jika memprediksi dengan benar, kalian akan mendapatkan poin M4 Lucky Guess. Berikut adalah jumlah yang harus dikumpulkan jika ingin mendapatkan hadiah skin gratis.

–   Box skin Elite: 2.500 point

–   Box skin Basic: 1.100 point

–   Fragment: 20-25 point

Jangan sampai melewatkan event seru ini ya, ges. Kapan lagi bisa dapat skin Epic gratisan? Selamat mencoba, semoga berhasil mendapatkan skin gratis Mobile Legends!

More Stories
florian triangle one piece
Penuh Misteri, Inilah Perairan Florian Triangle One Piece