Alasan Mengapa Martis Masih Cocok Jadi Jungler di MLBB

Martis Jungler MLBB

Martis masih menjadi hero yang masih sering diandalkan sebagai jungler di Mobile Legends (MLBB) meskipun sudah mendapatkan nerf.

Dengan nerf yang didapatkannya, ia kini dinilai sangat rentan untuk dijadikan jungler sehingga tidak jarang ia kini sudah mulai dilepas ketika bermain di mode ranked.

Sayangnya, ternyata Martis masih cukup efektif untuk digunakan sebagai tumpuan untuk bermain di MLBB.

Nah berikut adalah tiga alasan mengapa Martis masih cocok untuk dijadikan sebagai jungler di MLBB saat ini.

Baca Juga: Kode Redeem MLBB 24 Februari 2023, Hadiah Dari Moonton

Miliki Mobilitas Tinggi

Martis Jungler MLBB

Meski mendapatkan nerf, martis masih memiliki atribut yang dinilai masih efektif untuk bermain sebagai jungler, salah satunya yaitu mobilitas tinggi.

Dengan skill 2 miliknya, ia dapat dengan mudah berotasi dengan sangat cepat sekaligus bisa membuatnya terhindar dari berbagai efek CC.

Kemampuan tersebut tentunya dapat membantu ia mampu melakukan rotasi agar bisa memenangkan lane yang diisi oleh rekannya.

Farming Cepat

Martis Jungler Mobile Legends

Kombinasi skill 1 dan 2 milik Martis diakui sebagai salah satu skill yang sangat mengerikan bukan hanya terhadap hero namun juga terhadap monster jungle.

Kemampuan ini dapat dimaksimalkan untuk melakukan farming dengan cepat sehingga Martis bisa mengungguli level milik jungler lawan.

Efektif Saat Team Fight Maupun Solo

Martis Jungler ML

Baik ketika war 5v5 maupun berhadapan 1v1, hero yang satu ini mampu mendominasi pertempuran dengan sangat baik,

Bukan hanya untuk menghindari CC saja, kombinasi skill 1 dan skill 2 milik Martis juga mampu memberikan efek CC terhadap banyak lawan secara sekaligus.

Apabila Martis sukses membunuh lawannya dengan ultimate, maka ia akan mendapatkan peningkatan attack speed sekaligus movement speed hingga 100% selama lima detik.

Jadi, itulah alasan mengapa Martis jungler masih cukup efektif untuk digunakan di MLBB hingga saat ini.

Baca Juga: 7 Hero Counter Arlott Paling Efektif di Mobile Legends

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Ulang Tahun Summoners War
Ulang Tahun Summoners War ke-10 Hadirkan Event Spesial di Tiga Kota Besar Indonesia