Bagaimana Cara Menemukan Yujin di Honkai Star Rail? Ini Dia Rahasianya!

yujin honkai star rail

Pemain Honkai Star Rail berkumpul! Sudah sejauh apa petualangan kamu di game satu ini? Adakah yang berhasil menemukan Yujin?

Yup! Sejak perilisan perdananya dengan jumlah download mencapai puluhan juta, Honkai Star Rail terbukti berhasil memincut para gamers.

Bagi mereka yang sudah memulai petualangan, mencari sosok Yujin jadi salah satu misi penting yang nggak bisa dilewatkan.

Baca Juga: Phyla Guardian of The Galaxy, Member Baru yang Gantikan Gamora?

Sebagaimana diketahui, NPC satu ini menyembunyikan dirinya sebagai quest, lantas di mana pemain Honkai Star Rail bisa menemukan Yujin?

Cara Temukan di Yujin Honkai Star Rail

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Selamat! MLBB Women Indonesia Kalahkan Filipina di SEA Games 2023, Jadi Juara Grup A

Saat bermain Honkai Star Rail, kamu akan dihadapkan dengan misi Navigation Compass Timetable. Nah, step akhir misi ini adalah menemukan satu NPC yaitu Yujin.

Ada hal yang harus dilakukan sebelum mencari Yujin, yaitu menyelesaikan riddle mendapatkan baju untuk NPC lain yang terjebak di kontainer.

Kalau riddle ini sudah selesai, baru lah kamu bisa fokus mencari Yujin. Temukan Yujin di area Central Starskiff Haven dekat The Xianzhou Luofu (nama kapal tempat para NPC terjebak di kontainer).

Cek Navigation Tab kamu, perhatikan wilayah di bawah The Xianzhou Luofu. Selesaikan puzzle di sana, lalu putar balik dan jalan lurus ke arah Shop.

Di sana, akan ada seorang perempuan berdiri di samping tangga. Ciri fisiknya, memakai bando kucing, rambut coklat, dan menggunakan dress hijau. Perempuan itu adalah Yujin.

Setelah menemukan Yujin, kamu akan mendapatkan sejumlah rewards, yaitu:

  • Thief’s Myriad-Face Mask
  • Thief’s Steel Grappling Hook
  • Some Trailblaze EXP
  • 30 Stellar Jades
  • 20 Strale (currency)

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Mobile Legends Skin KOF
Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF ‘97, Koleksi Skinnya Sekarang!