Miya dan Lesley Bawa Onic Juara MPL Season 10

MPL Season 10 ditutu dengan keluarnya Onic Esports sebagai juara pertama. Momen yang berlangsung cepat tersebut menorehkan berbagai fakta menarik yang mengejutkan bagi orang-orang yang mengikuti MPL season-season sebelumnya.

Fakta yang pertama adalah Savage yang berhasil didapatkan oleh Clayyy untuk RRQ di game kedua. Savage ini terjadi ketika kedua tim melakukan push and pull sebelum akhirnya Onic Esports terjungkal dan terdorong hingga ke tower terakhir.

Fakta yang kedua adalah kemunculan Miya yang menjadi penolong bagi Onic Esports di game ketiga. Hero yang seharusnya sudah tidak meta ini berhasil memberikan damage di atas rata-rata untuk hero-hero musuh maupun turret.

Fakta ketiga adalah munculnay Lesley mengikut Miya di match terakhir yang sekaligus menjadi penutup. Miya dijaga oleh Grock sehingga sulit untuk dibunuh. Di late damage Lesley sudah tidak bisa terbendung oleh seluruh hero RRQ, sehingg berakhirlah perjuangan RRQ di babak grand Final MPL Season 10 dengan skor 4 dan 1 untuk keunggulan Onic Esports.

Miya dan Lesley tersebut digunakan dengan sangat apik oleh CW yang selalu berhasil melakukan positioning dengan baik, sehingga sangat sulit dibunuh oleh lawan.

More Stories
nama FF kamu nanya yang lagi banyak dicari para pemain Free Fire
100+ Nama FF Kamu Nanya Alif Cepmek yang Lucu dan Unik