Pokemon Unite Kini Resmi Rilis di Mobile!

Akhirnya, Pokémon UNITE resmi tersedia di mobile. Saat ini, kamu yang menanti kehadiran MOBA bertema Pokemon ini sudah bisa download game Pokemon Unite di Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS).

Walau Pokémon UNITE sudah bisa kita download, tetapi kita masih belum bisa memainkannya. Beberapa sumber mengatakan kalau server game Pokémon UNITE sendiri masih akan maintenance sampai pukul 02:00 waktu pasifik (14:00 WIB) pada hari ini (22 September 2021).

Jadi, ini artinya kita sudah bisa download Pokémon UNITE melalui Play Store ataupun App Store terlebih dahulu, walau belum langsung bisa memainkannya.

Walaupun masih belum bisa dimainkan, tetapi pemain masih bisa melakukan aktivitas persiapan lain seperti: Download data aplikasi game ataupun menyambungkan akun Nintendo Switch ke Pokémon UNITE di mobile.

Penampakan gameplay Pokemon Unite dalam showmatch di acara Nintendo Directs.

Pokémon UNITE sendiri merupakan game yang bersifat cross-platform layaknya Genshin Impact. Karena bersifat cross-platform, maka artinya pemain konsol dan mobile bisa saling bertemu di medan pertempuran yang sama. Progress akun kamu juga tetap berlanjut ketika pindah dari Nintendo Switch ke mobile.

Nantinya setelah maintenance server selesai dilakukan, akan ada beerapa hal baru yang hadir, mulai dari balancing patch, in-game events, items, cosmetics, hingga fitur-fitur baru yang menarik.

Sejauh ini, antusiasme gamers terhadap game Pokémon UNITE cukup tinggi. Menurut catatan terakhir, MOBA buatan TiMi Studio dan The Pokémon Company itu sudah mencatatkan 7,5 juta pre-registrations.

Menyambut antusiasme tersebut, hadiah tentunya tersedia bagi pemain yang sudah melakukan pre-registrations untuk game Pokémon UNITE.

Duh, jadi semakin enggak sabar buat main yah! Kamu sendiri bagaimana? Sudah pre-registrasi si MOBA Pokemon ini? Atau malah sudah download?

More Stories
Jadwal m4 mlbb
Jadwal M4 MLBB: Daftar Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!