Persahabatan Gon dan Killua Hunter x Hunter, Loyal Sampai ke Tulang!

persahabatan gon dan killua

Persahabatan Gon dan Killua menjadi topik yang cukup menarik untuk dibahas di fandom Hunter x Hunter. Gon berteman dengan nyaris semua orang yang ia temui. Dia menjalin pertemanan erat dengan Kurapika, Leorio, dan Killua sejak mengikuti ujian Hunter.

Hubungan ini pun kekal meski mereka mengambil jalan berbeda. Gon dan Killua memutuskan untuk berpetualang bersama. Sedangkan Kurapika maupun Leorio menempuh jalannya masing-masing.

Inilah yang membuat persahabatan Gon dan Killua semakin istimewa. Keduanya melewati proses yang sama untuk tumbuh dan mengembangkan kekuatan menjadi hunter yang tangguh. Bukti persahabatan dua figur ini enggak boleh kalian lewatkan.

Tapi sebelum masuk ke pembahasan itu, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren. 

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Bukti Nyata Persahabatan Gon dan Killua

Pertemanan Gon dan Killua diawali dengan kecocokan. Selain sama-sama berumur 12 tahun, mereka juga tertarik dengan berbagai tantangan dan lawan yang tangguh. Keduanya juga memiliki motivasi yang sama besar untuk mengembangkan kekuatan.

Killua adalah anak yang dibesarkan untuk menjadi assassin. Ketika mengetahui fakta itu Gon malah memuji kehebatan dan teknik bertarung Killua tanpa rasa benci sedikitpun. Ia bahkan berani mendatangi kediaman Zoldyck dan melewati berbagai macam ujian hanya untuk memastikan keadaan Killua.

Berkat kepribadian Gon yang easy going dan fleksibel, Killua leluasa mengekspresikan dirinya sendiri. Jika di depan keluarga Zoldyck ia selalu menunjukkan ekspresi keji, bersama sahabatnya Killua bisa menjadi pribadi yang riang layaknya anak remaja.

Baca Juga: Banyak Plot Twist? 5 Alasan Hunter x Hunter Jadi Salah Satu Anime Lawas Terbaik

Meski latar belakang mereka berbeda Gon selalu memahami dan menerima Killua. Jadi tak heran jika loyalitasnya terhadap Gon semakin mendalam. Ia ikut masuk ke dunia game dan membantu Gon menemukan ayahnya. Killua tak segan mengorbankan segalanya untuk menyelamatkan Gon.

Seperti yang kalian tahu, Killua berkali-kali menahan dan membawa Gon kabur dari pertempuran sia-sia. Gon juga nyaris tewas setelah bertempur dengan Neferpitou.

Meskipun risikonya tinggi Killua tetap pulang ke kediaman Zoldyck untuk menjemput Alluka/Nanika yang punya kekuatan untuk menyembuhkan Gon. Dengan kata lain, Gon tetap hidup hingga saat ini berkat Killua. 

Persahabatan mereka udah menyangkut urusan nyawa. Benar-benar another level, ges.

Baca Juga: 7 Misteri Keluarga Zoldyck Hunter x Hunter: Klan Assassin Tak Pandang Bulu!

Mengapa Gon dan Killua Berpisah?

persahabatan gon dan killua

Sudah bersahabat seerat itu, kenapa Gon dan Killua berpisah? Perpisahan mereka bukan disebabkan oleh konflik. Gon dan Killua mengambil jalan yang berbeda karena tujuan awal petualangannya telah tercapai.

Gon telah bertemu dengan ayahnya sedangkan Killua sudah menemukan tujuan hidupnya. KIllua berniat untuk melindungi adiknya dan membawanya melihat dunia yang luas. Tentu perpisahan ini enggak berlangsung selamanya ya, ges.

Suatu saat nanti mereka pasti akan bertemu kembali. Semoga informasi ini menghibur kalian para pecinta Hunter x Hunter!

More Stories
promo diamond mobile legends
Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin hingga Promo Diamond