PMGC East 2021 Week 2, Genesis Dogma GIDS Pertahankan Posisi Puncak

Pertandingan PUBG Mobile Global Championship 2021: East Region telah memasuki pekan kedua pada akhir pekan lalu (7 – 12 Desember 2021).

Setelah melalui pertandingan yang sengit, perwakilan Indonesia yaitu Genesis Dogma GIDS (GD GIDS) berhasil bertengger di peringkat 2 klasemen keseluruhan dengan total perolehan sebesar 291 poin.

Pada sisi lain, wakil Indonesia lainnya yaitu Bigetron RA sedang terseok di peringkat 16 klasemen keseluruhan dengan perolehan 119 poin.

GD Gids Tampil Gemilang di Super Weekend Kedua

Seperti biasa, PMGC East 2021 dipertandingkan ke dalam 2 fase yaitu Weekdays League dan Super Weekend di setiap pekan.

GD Gids sendiri berhasil tampil begitu gemilang di Super weekend pekan ini. Mereka mungkin memang cuma berhasil mendapatkan 2 buah WWCD dari total 15 ronde yang dipertandingkan.

Namun demikian, GD Gids berhasil tampil begitu konsisten dari hari ke hari dan meminimalisir hasil Too Soon sesedikit mungkin.

Sementara itu, Bigetron RA kelihatannya memang masih belum menemukan permainan terbaiknya di PMGC kali ini. Mereka tidak mendapatkan WWCD satu kali pun dan berkali-kali finish di peringkat buntut dari total 15 ronde pertandingan Super Weekend.

Pada akhirnya, GD Gids menutup Super Weekend minggu ke-2 dengan manis di posisi puncak dengan perolehan 168 poin. Namun, The Infinity asal menyaingi mereka dengan ketat. Tim asal Thailand tersebut bertengger di peringkat 2, dengan selisih poin begitu tipis yaitu 165 poin.

Lalu untuk Bigetron RA, perjuangan mereka juga tidak sia-sia di pekan ini dengan permainan agresif yang coba mereka lancarkan. Walau tidak dapat WWCD, pundi-pundi poin eliminasi membuat Zuxxy Luxxy dan kawan-kawan menutup Super Weekend 2 di peringkat 5 dengan perolehan 119 poin.

Persaingan Sengit Untuk GD Gids

Pekan ini akan jadi pekan ke-3 atau pekan terakhir babak liga dari PMGC East 2021. Dengan posisi seperti demikian, pertandingan tentu akan menjadi semakin sengit bagi GD Gids.

Layaknya perebutan posisi satu di papan atas, perjuangan Bigetron RA di papan bawah juga belum selesai. Berada di jurang degradasi, mereka harus berhasil lolos ke Super Weekend ke-3 apabila ingin terus lanjut bertanding ke babak final PMGC East 2021.

Tentunya, dua momen tersebut jadi hal yang patut disaksikan oleh para penggemar esports PUBG Mobile Indonesia di PMGC 2021: East Region ini.

Makin seru saja yah pertandingan PMGC 2021: East Region! Mari kita doakan untuk tim yang mewakili Indonesia di sana agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik yaa

More Stories
7 Fakta Bazz B-Bleach: Sahabat Jugram, Ingin Membunuh Yhwach?