DeanKT: Roster EVOS Legends Beda dari Musim Lalu, Hastag 7 Optimis Jadi Juara Ya Guys Ya

aldean tegar prediksi roster evos legends mpl id season 11

Aldean Tegar atau dikenal para penggemar esports Mobile Legends khususnya EVOS Fams, DeanKT memprediksi roster EVOS Legends yang bakal bermain di MPL S11.

DeanKT memastikan EVOS bakal diisi nama-nama juara IESF WEC 2022.

Perlu diketahui, EVOS Legends bakal umumkan roster yang berlaga di MPL S11 nanti pada akhir Januari 2023. Hal tersebut diketahui dari berbagai informasi yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Cerita Hero Franco di Mobile Legends, Sangat Mengharukan

Adapun pihak penyelenggara MPL Indonesia sudah memberitahu lewat laman resmi Instagram bahwa para tim MPL akan segera rilis nama-nama roster.

Namun, ada banyak pihak yang penasaran. Kira-kira siapa sih para roster yang akan tampil nanti? Selagi menunggu pengumuman resmi, DeanKT ikut-ikutan buat membahas yang lagi ramai.

Prediksi DeanKT roster EVOS Legends di MPL ID S11

aldean tegar prediksi roster evos legends mpl id season 11

Sebelum lanjut, YODU lagi punya promo mantap nih. Begini detailnya:

Melalaui live streaming di kanal pribadi YouTube-nya, mantan VP Head of Esports EVOS itu membicarakan berbagai hal, termasuk nama-nama roster calon MPL ID S11.

“Pendragon, Sutsujin, Tazz, Clover, Dream,” ucapnya saat membacakan susunan roster EVOS yang sudah terdaftar di Liquipedia.net.

Nama-nama itu disebutkan kembali untuk mengingat para penonton imbas hasil minor EVOS Legends di MPL S10 lalu.

“Kita tidak perlu melihat roster rungkad (kalah) ini ya guys ya. Karena gagal dengan kekalahan panjang pada MPL ID S10, muncul hastag tujuh yang sangat mengecewakan,” lanjutnya.

Baca Juga: REKT Kasih Kode Mau Comeback ke Pro Scene di MPL Season 12

Lebih lanjut, dia memprediksi bila EVOS Legends MPL ID S11 bakal diisi oleh nama-nama roster yang membawa Indonesia jadi jawara IESF WEC 2022 lalu.

“Seharusnya mereka (EVOS Legends) roster-nya masih roster IESF dan enggak ada player baru,” terangnya.

DeanKT menegaskan ucapannya dengan sebuah penjelasan jika tim juara akan tetap dipertahankan untuk membuat nama EVOS lebih baik lagi.

“Gue kasih kalian teori yang masuk akal. Ngapain mereka abis juara (IESF 2022), ngalahin Blacklist International juga walaupun dengan HP Samsung, ngapain ganti roster?” katanya.

Sementara itu, terkait masa depan pemain asal Filipina, Dlar, DeanKT mengatakan jika EVOS bakal memasukkan namanya.

“Dlar harusnya masuk sini (EVOS MPL ID S11),” katanya.

More Stories
Yupi
7 Eks Member JKT48 Ini Banting Setir ke Dunia Esports, Siapa Saja?