PUBG Mobile Umumkan Program Esports Untuk Tahun 2023

PUBG Mobile Esports 2023
Photo via PUBG Mobile

PUBG Mobile dengan bangga mengumumkan sejumlah pembaruan pada program PUBG MOBILE Esports tahun 2023 yang mencakup pengembangan PUBG MOBILE Pro League (PMPL), sebuah ekosistem amatir yang didedikasikan untuk menuju PMPL Qualifier, dan penambahan lebih banyak turnamen PUBG MOBILE Regional Clash (PMRC).

Selain itu, mereka juga akan menghadirkan sejumlah pembaruan pada turnamen PMPL yang mencakup ekspansi di wilayah Asia Tenggara.

PUBG MOBILE dengan bangga mengumumkan PMPL MY/SG/PH kini menjadi PMPL Malaysia dan juga memperkenalkan PMPL SEA Wild Card (PH/KH/MM/SG) yang meliputi wilayah Filipina, Myanmar, Kamboja, dan Singapore.

Baca Juga: BTR Misery Bagikan Tips Atur Sensitivitas Terbaik di PUBG Mobile

PUBG Mobile Esports Mulai Pertimbangkan PMPL Qualifier

PUBG Mobile Esports 2023

PMPL juga akan mempertimbangkan PMPL Qualifier yang menjadi gerbang utama bagi tim semi-profesional dan amatir untuk masuk ke PMPL di tahun 2024.

Tim akan memperoleh akses menuju PMPL Qualifier dengan berkompetisi pada PUBG MOBILE National Championship,

PUBG MOBILE Club Open atau turnamen pihak ketiga.  PUBG MOBILE berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak kesempatan bagi tim semi-profesional dan amatir lebih dari yang telah ada sebelumnya, dengan jenjang menuju pro yang lebih jelas.

Untuk mendorong rivalitas antar wilayah yang lebih mendebarkan, dan  berangkat dari keberhasilan PUBG MOBILE Regional Clash yang digelar pertama kali pada tahun 2022,

Akan Mengadakan Banyak Turnamen

PUBG Mobile Esports 2023

PUBG MOBILE Esports akan memperkenalkan lebih banyak turnamen pada 2023. PUBG MOBILE Regional Clash memungkinkan para penggemar untuk menyaksikan tim region kesayangan mereka bertanding di luar turnamen global PUBG MOBILE Esports.

Tahun 2023 sekali lagi akan menjadi tuan rumah bagi dua turnamen global, PUBG MOBILE World Invitational di Riyadh pada bulan Juli dan PUBG MOBILE Global Championship yang dengan bangga diumumkan oleh PUBG MOBILE Esports akan diselenggarakan di Turki untuk pertama kali.

Para penggemar juga bisa menyaksikan PUBG MOBILE Esports yang akan dipertandingkan pada perhelatan  Southeast Asian Games ke-32 pada bulan Mei di Kamboja dan ajang Asian Games ke-19 di Hangzhou, China mulai September. SEA Games akan menjadi tuan rumah bagi dua turnamen  PUBG MOBILE yang mencakup cabang beregu maupun individu.

PUBG MOBILE Esports turut mengubah dua format untuk meningkatkan pengalaman pemain. Semua turnamen akan beralih ke sistem 10 poin untuk menciptakan permainan yang lebih seru dan kompetitif.

Tahun 2022 menjadi tonggak bersejarah bagi  PUBG MOBILE Esports dengan sejumlah raihan pencapaian luar biasa termasuk penyelenggaraan 13 PMPL di 5 wilayah, 343 tim pro dengan lebih dari 2000 pemain profesional mengambil bagian dalam turnamen PUBG MOBILE Esports, dan sebuah rekor baru yaitu 600,000 tim mendaftar pada ajang  2022 PUBG MOBILE Club Open.

Tahun tersebut juga menjadi momen kembali digelarnya acara offline PUBG MOBILE Global Championship dan PUBG MOBILE  World Invitational yang menyuguhkan hiburan papan atas bagi seluruh penggemar.

Selain itu, berkat antusiasme dan dukungan para  penggemar serta dedikasi para pemain, PUBG MOBILE Esports akhir-akhir ini memenangkan Esports Mobile Game of The Year pada ajang prestisius Esports Awards 2022.

Baca Juga: GPX Rosemary Bagikan Tips Setting Sensitivitas PUBG Mobile

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita, panduan, dan highlight PUBG Mobile lainnya

More Stories
spongebob squarepants the cosmic shake
Link Download Spongebob SquarePants The Cosmic Shake, Game Petualangan dengan Plot Cerita Seru!