PUBG MOBILE Versi 1.9 Hadirkan Sepeda Gunung, Ini Komentar BTR Ryzen

Katanya sih kendaraan ini punya mekanik yang unik dan bikin permainan jadi menarik!

PUBG MOBILE resmi memasuki versi 1.9 pada pertengahan Maret 2022 lalu. Versi terbaru ini terbilang sangat spesial karena juga hadir bertepatan dengan ulang tahun ke-4 PUBG MOBILE, dengan perayaan besar bertajuk “Vibrant Anniversary”.

Sambil menikmati suasana pesta ulang tahun, para pemain juga bisa mencoba berbagai fitur baru, salah satunya sepeda gunung yang tersedia di mode Ranked – Vibrant Anniversary pada map Erangel dan Livik.

Kehadiran kendaraan baru tersebut mengundang respon positif dari komunitas PUBG MOBILE, termasuk dari rusher Bigetron Red Aliens, Muhammad “Ryzen” Albi.

Melalui wawancara singkat bersama bersama PUBG MOBILE, Ryzen mengungkapkan pendapatnya mengenai hadirnya kendaraan satu penumpang tersebut di patch 1.9 PUBG MOBILE.

Pertama, Ryzen senang dengan kehadiran sepeda gunung di PUBG MOBILEyang ia anggap unik dan membuat pengalaman bermain semakin seru. Selain itu, ia juga memuji sejumlah kelebihan sepeda gunung yang membuatnya lebih praktis dibandingkan kendaraan lainnya.

“Idenya lucu dan menarik sih, gak nyangka sekarang jadi ada sepeda di PUBG MOBILE. Kendaraanya juga enak buat rotasi karena gak pakai bensin, gak berisik, bisa disimpan di tas, dan gak bisa dihancurin,” ungkap pemuda yang akrab disapa “Abi” tersebut.

Namun, sehebat apapun sebuah fitur, pasti tetap ada kelemahannya. Ryzen mengungkapkan adanya beberapa kekurangan yang membuat kendaraan ini tidak overpowereddan tetap seimbang.

Gak OP (Overpowered) kok, soalnya kecepatannya juga lebih lambat dari kendaraan lain.

BTR-Ryzen

“Jadi, susah dipakai buat nabrak orang. Udah gitu juga terbuka banget jadi penggunanya gampang ditembak,” tambahnya.

Sepeda gunung bisa dicoba oleh seluruh pemain yang telah memperbarui aplikasi PUBG MOBILE ke versi 1.9. Apakah kamu sudah mencoba kendaraan tersebut dan setuju dengan pendapat Ryzen?

Share artikel ini dan berikan pendapatmu soal kehadiran sepeda gunung di PUBG Mobile ya!

More Stories
tira-pubg-mobile
Cara Mendapatkan Kostum Superhero Indonesia “TIRA” di PUBG Mobile