PUBG Mobile Kerjasama dengan Bumilangit Entertainment Hadirkan Gundala ke Dalam Game

PUBG Mobile tak henti-hentinya memberikan kejutan kepada para fans lewat berbagai kolaborasi-kolaborasinya.

Baru saja beberapa saat lalu meluncurkan kerja samanya dengan serial netflix Arcane League of Legends, kini game yang diterbitkan oleh Tencent Games tersebut meluncurkan kolaborasi terbarunya.

Kini, PUBG Mobile bekerja sama dengan Bumilangit Entertainment untuk menghadirkan sosok Gundala ke dalam game.

Seperti tadi disebut, kolaborasi ini akan menampilkan berbagai skin bertema Gundala ke dalam game PUBG Mobile: Mulai dari skin karakter Gundala itu sendiri, skin pelengkap seperti parasut dan sebagainya, hingga mini-game menarik bertemakan Gundala.

Menanggapi kolaborasi ini, Jenny Zhuang – Country Manager PUBG Mobile Indonesia mengatakan:

“Kami meyakini bahwa berkolaborasi dengan sebuah perusahaan IP karakter superhero terbesar di Indonesia seperti Gundala adalah suatu langkah yang tepat karena kami juga dapat menunjang kultur lokal di ranah Internasional serta menjadi salah satu pioneer dalam Industri game untuk lebih mensupport kreatifitas lokal yang dimiliki. Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya”

Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment juga menambahkan:

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga akan akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industry kreatif nasioanl untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional.”

Abimana Aryasatya, sebagai sosok aktor yang memerankan Gundala juga turut memberikan komentarnya:

”Sebuah kebanggan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile. Kolaborasi ini diharapkan memberikan dampak yang positif bagi komunitas, fans maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!”

Kolaborasi ini sendiri akan hadir serentak dan dapat dinikmati oleh para pemain mulai dari tanggal 3 Desember 2021 mendatang.

More Stories
7 Fakta Jugram Haschwalth Bleach: Sumber Kelemahan Sang Raja Quincy?