Rage of Destiny, Game AFK Terbaru Besutan Publisher Lords Mobile!

Game AFK menjadi satu genre yang memiliki daya tariknya tersendiri, terutama di dalam game mobile. Seperti namanya, game AFK (berasal dari istilah Away From Keyboard) ini tidak menuntut pemainnya untuk terus menatap layar smartphone dan memainkan game-nya secara terus-terusan.

Gara-gara itu, game AFK pun jadi salah satu genre pilihan bagi player game mobile yang tidak punya waktu. Baru-baru ini ada salah satu game AFK terbaru bertajuk Rage of Destiny.

Rage of Destiny sendiri adalah game besutan dari IGG.com, publisher game asal Singapura yang melejit namanya lewat game Lords Mobile.

Seperti kebanyakan game AFK lainnya, Rage of Destiny memungkinkan pemain untuk tetap berprogres walau tidak menatap ataupun memainkan game-nya. Kamu cukup menekan satu tombol, maka petualangan karakter kamu pun akan dimulai!

Petualangan kamu pun bisa dilakukan di beberapa medan, seperti petualangan berkeliling dunia di mode Campaign, petualangan mengalahkan sang naga di Atonement Tower, ataupun petualangan menjadi yang terbaik di Arena melawan pemain lainnya.

Selain mengalahkan naga di Atonement Tower, Rage of Destiny juga memiliki fitur Dragon’s Den. Seperti namanya, kamu akan berhadapan langsung dengan sang naga di dalam sarangnya tersebut. Tapi jangan khawatir. Perjuangan keras tersebut memberikan hasil yang sepadan dengan berbagai hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan di Dragon’s Den.

Tak hanya itu, ROD juga menawarkan grafis 3D, ditambah dengan variasi fraksi yang bisa kamu pilih. Fraksi yang ada di dalam ROD sendiri adalah: Holy Empire, Wild Tribe, Nature Alliance, Shadow Squad, Celestial Kingdom, dan Demon League.

Wah, sepertinya game yang satu ini menarik untuk diikuti ya! Apalagi kalau kamu adalah tipe pemain yang tidak punya banyak waktu untuk duduk dan main! Game AFK tentu jadi satu alternatif yang menarik!

More Stories
MOBA Lokapala Rilis Ksatriya Karakter Lokal, Si Buta Dari Gua Hantu!