Tiga Alasan realme narzo 50i Prime Cocok untuk Gaming

realme-narzo-50i-Prime
Photo via FoneArena

Dapat dimiliki dengan harga mulai Rp1.299.000, realme narzo 50i Prime tetap menjadi pilihan terbaik untuk melakukan gaming

realme telah meluncurkan sebuah smartphone untuk kelas entry level dari lini narzo yaitu realme narzo 50i Prime pada Agustus lalu.

Dengan menghadirkan sejumlah konfigurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelasnya, smartphone Rp 1 jutaan tersebut hingga kini masih menjadi smartphone trendi yang dibarengi dengan AI Camera canggih dan performa andalan.

Keberadaannya melanjutkan kesuksesan seri narzo realme di Indonesia yang kini dapat menjangkau lebih banyak gamers muda.

Baca Juga: Realme 10 Versi 256 GB: Kualitas Memukau, Harga Terjangkau!

Desain Lebih Segar

Sebagai alasan pertama, meski mengisi segmen harga kelas pemula, smartphone ini membawa desain yang lebih segar dan jarang ditemui di pasaran.

realme narzo 50i Prime mengusung Ultra Slim Dynamic Texture Design yang tipis dan menggabungkan pengalaman visual dengan rasa nyaman saat digunakan.

Bagian belakang dari smartphone didesain berdasarkan susunan halus dari tekstur yang tertata rapi, mencerminkan kesempurnaan dari garis-garis yang ada.

Terlebih saat terkena sinar cahaya di mana akan berikan pantulan berpendar saling menyilang yang terlihat mewah dan unik, menjadikan realme naro 50i Prime akan tetap terlihat stylish walaupun ditujukan bagi gamers pemula.

Tersedia dalam dua pilihan warna yakni Dark Blue yang gagah dan Mint Green yang manis, ketebalan dari bodinya hanya 8,4mm serta ringan dengan bobot 182 gram saja.

Sehingga mudah dibawa dan diselipkan di kantong, termasuk membuat para gamer tak akan merasa pegal saat bermain dalam waktu lama.

realme 50i Prime

AI Camera Dibagian Belakang

Alasan kedua yang membuat realme narzo 50i Prime cocok untuk gamers pemula adalah melalui AI Camera yang tersemat pada bagian belakang.

realme telah meningkatkan kemampuan kamera pada narzo 50i Prime. Dengan begitu, kualitas foto yang dihasilkan akan lebih detail dan warna yang kontras.

Kualitas seperti ini turut berlaku pada kamera selfienya yang bisa membuat wajah pengguna menyatu sempurna dengan latar yang juga nyata.

Tidak hanya mampu hasilkan foto yang baik, kamera smartphone ini bisa digunakan pula untuk merekam video dengan pilihan resolusi & frame dalam konfigurasi: 1080p 30fps | 720p 30fps | 480p 30fps.

Dengan kamera yang mumpuni akan mendukung gamers mengabadikan momen-momen kemenangan dengan kualitas baik.

realme 50i Prime Miliki Performa Andal

Performa andal menjadi alasan ketiga, sebab realme narzo 50i Prime memiliki performa yang powerful di kelasnya dengan prosesor UNISOC T612 dipadukan UFS 2.2.

Tersedia dengan 2 jenis varian RAM/ROM, yakni 3GB/32GB dan 4GB/64GB, hasil pengujian AnTuTu dari smartphone ini bisa mencapai angka 200 ribuan, yang sulit dikalahkan bahkan dari pendatang baru sekalipun di kelas harganya.

Hal tersebut membuat realme narzo 50 Prime mampu diajak memainkan judul-judul game populer sangat lancar, seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG MOBILE, dengan setting grafis medium.

Seri narzo dari realme adalah smartphone yang disukai oleh banyak anak muda di seluruh dunia khususnya pencinta gaming.

Ukuran layar dari realme narzo 50 Prime berukuran 6,5 inci dengan rasio layar 88,7 persen dan resolusi HD+ (1600×720 pixel).

Dengan ukuran tersebut, tentunya sangat mendukung aktivitas para gamer untuk bermain game mobile melalui layar yang luas.

Smartphone trendi dan hebat realme narzo 50i Prime opsi RAM 3 GB/32 GB bisa dimiliki dengan harga spesial Rp 1.299.000, sedangkan untuk opsi RAM 4 GB/64 GB dijual dengan harga Rp 1.599.000.

Baca Juga: Realme C33: Multitasking Nyaman dan Gaming Aman

kuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita, panduan, dan review hardware lainnya.

More Stories
EVOS Legends MPL ID S11
Roster EVOS Legends MPL ID S11 Diumumkan Tanggal Segini