REKT Balik Lagi ke EVOS Legends?

REKT berencana buat comeback ke EVOS Legends.

Masih memiliki hasat meraih gelar M Series, REKT berencana buat comeback ke EVOS Legends di musim MPL ID S12.

“Mudah-mudahan M4 World Championship antara ONIC atau RRQ ya yang juara. Kan tadi si Max bilang kalau main lagi bakal di tim lain,”

“Ini kita berandai-andai ya kalau gue comeback sih agak lain, jika itu terjadi gue bakal tetap di EVOS Legends,” ungkap dia saat membahas kemungkinan kembali aktif bersama Antimage di live streaming YouTube.

Baca Juga: Timnas Indonesia Melaju ke Final Upper Bracket IESF MLBB 2022

EVOS Legends tanpa REKT di MPL ID S10 memang sangat di luar dugaan. Bahkan, menorehkan catatan buruk sepanjang sejarah tim terbentuk.

Untuk pertama kalinya, tim berlogo Macan Putih tidak mampu lolos ke babak playoff MPL ID. Lebih menyedihkannya lagi, EVOS bercocok di posisi ke-7.

Padahal di awal musim, EVOS Legends sempat menjanjikan dengan menjadi juara paruh musim MPL ID S10.

Melihat kenyataan mantan timnya yang lagi kesusahan, REKT kerap membicarakan di berbagai kesempatan terkait potensi kembali aktif ke scene kompetitif.

EVOS Legends punya tempat spesial di hati REKT

REKT dan EVOS ibarat satu kesatuan yang tidak dipisahkan. Betapa tidak, REKT mampu persembahkan gelar tertinggi Mobile Legends level dunia, M1 World Championship 2019.

Indikasi REKT comeback sudah berkali-kali muncul. Mulai dari sudah pulihnya tangan sang pemain yang sempat terganggu dan keceplosannya sang kekasih, Vior.

Baca Juga: 7 Anime Makoto Shinkai yang Bikin Baper Sampai Mengharu Biru

Namun, diakui REKT, dia tidak akan buru-buru untuk kembali aktif. Andaikata itu terjadi, kemungkinan besar saat tim yang juara MPL bisa otomatis tampil pada ajang M Series.

“Guys, season ganjil itu aneh Buat apa ada MSC jika M series lebih berkualitas, pride lebih dapat, piala lebih keren. Cuma di Indonesia ya guys ya,” ucapnya.

Belakangan juga mencuat, REKT disebut akan gabung GPX Esports. Tapi itu pun sudah dibantahnya.

Jika memang REKT comeback ke EVOS Legends, niscaya Macan Putih bakal selalu menerima dengan baik ‘Sang Pahlawan’.

More Stories
Yupi
7 Eks Member JKT48 Ini Banting Setir ke Dunia Esports, Siapa Saja?