Ada RRQ Hoshi vs Blacklist, Ini Jadwal M4 MLBB 11 Januari 2023

RRQ Hoshi vs Blacklist

Gelaran M4 MLBB World Championship 2023 akhirnya akan kembali berlanjut pada 11 Januari 2023 dengan salah satunya mempertandingkan big match antara RRQ Hoshi vs Blacklist International.

Kedua tim tersebut akhirnya kembali bertemu setelah pertemuan terakhir mereka di ajang M3 Mobile Legends World Championship 2022.

Pada saat itu, RRQ Hoshi harus angkat koper lebih awal usai dipulangkan tim asal Filipina tersebut di lower bracket.

Baca Juga: Jadwal M4 MLBB: Daftar Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

RRQ Hoshi vs Blacklist: Ajang Balas Dendam Tim Raja

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Lehends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

M4 MLBB World Championship kini sudah mulai memasuki babak akhir setelah mulai banyaknya tim angkat kaki dari turnamen tersebut.

Hal ini tentunya menandakan pertandingan besar akan segera tersaji, salah satunya yaitu duel sengit antara RRQ Hoshi melawan Blacklist International pada hari ini (11/1).

Oleh karena itu, berikut adalah jadwal lengkap M4 MLBB World Championship untuk 11 Januari 2023.

  • Falcon Esports vs Incendio Supremacy – 14.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Blacklist International – 18.00 WIB

Pada laga pembuka akan langsung tersaji duel dua tim yang saling mengalahkan di fase grup antara Falcon Espors melawan Incendio Supremacy.

Incendio sebelumnya sukses mempermalukan Falcon Esports, namun tim asal Myanmar tersebut sukses membalaskan dendamnya di laga tie break.

RRQ Hoshi vs Blacklist UBE M4 World Championship

Sementara aroma balas dendam akan tersaji di laga penutup dengan RRQ Hoshi yang mengusung misi pembalasan atas Blacklist International.

Pasalnya, sang juara MPL PH Season 10 tersebut berhasil memulangkan RRQ Alberttt cs lebih awal di ajang M3 World Championship.

Seluruh pertandingan tersebut bisa kalian saksikan melalui platform M4 MLBB kesayangan kalian mulai dari YouTube hingga Facebook Live.

Baca Juga: Midlaner Terbaik di M4 MLBB versi Falcon Justin, Ada RRQ Lemon!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Lokapala Grand Legend Ramayana
Lokapala Umumkan Kolaborasi Dengan Grand Legend Ramayana, Hadirkan Ksatriya Shinta