Sudah Mencoba Tower of Fantasy? Open World RPG Buah Karya Level Infinite dan Hotta Studio

Level Infinite dan Hotta Studio mengumumkan bahwa praregistrasi untuk Tower of Fantasy – yang akan diluncurkan secara global pada Q3 2022 sudah dibuka. Game ini diluncurkan untuk PC dan smartphone serta mendukung delapan bahasa (Inggris, Jepang, Jerman, Prancis, Spanyol, Portugis, Thailand, Indonesia). 

Kamu bisa mengunjungi [situs] untuk melakukan praregistrasi peluncuran global Tower of Fantasy, dan berpeluang mendapatkan beberapa item waktu terbatas. Selain itu, pemain yang tertarik memainkannya bisa menambahkan judul game ini ke wishlist Steam atau Epic Store mereka pada 27 Juni. 

Untuk melakukan praregistrasi peluncuran global Tower of Fantasy, harap kunjungi: https://www.toweroffantasy-global.com/ 

Untuk merayakan peluncurannya, Tower of Fantasy akan memberikan bonus yang berbeda berdasarkan jumlah pengguna yang melakukan praregistrasi. Makin banyak orang yang melakukan praregistrasi, makin bagus pula item yang diberikan pada saat peluncurannya. Undang temanmu untuk mengikuti praregistrasi bersama!

Periksa imbalan praregistrasi di sini:

  • 500.000 pemain: Astra Frame x1, Black Nucleus X2, Wholegrain Bread X10, Gold x2.888.
  • 1 juta pemain: Limited Title x1, Black Nucleus X3, Fried Chicken X10, Weapon Battery III X4.
  • 1,5 juta pemain: Gold Nucleus X3, Avatar: Zeke x1, Sizzling Meat X10, Gold x3.888
  • 2 juta pemain: Jetpack Paint: Orion x1, Gold Nucleus X3, Crispy Grilled Fish x10, Weapon Battery III X4
  • 2,5 juta pemain: Pakaian: Star Sand X1, Gold Nucleus X4, Nut Tea X10, Gold X6.888.

Tower of Fantasy adalah RPG dunia terbuka bersama yang dikembangkan oleh Hotta Studio dan diterbitkan oleh Level Infinite dengan gaya seni anime yang dinamis serta latar belakang sci-fi yang mengasyikkan. Dengan latar cerita ratusan tahun di masa depan di planet Aida yang jauh, pemain dari seluruh dunia akan bergabung dalam aksi mendebarkan pada Q3 2022.

More Stories
PKCL Twins, Perpaduan NFT dan Dress-Up Game dari Jepang Dirilis Resmi Hari Ini!