Jacob Romero Akan Tampilkan Usopp Live Action dalam Versi yang Berbeda

usopp live action

Usopp live action akan diperankan oleh seorang aktor asal Colorado, Amerika bernama Jacob Romero Gibson. Selain Mackenyu Zoro, dia menjadi pemeran One Piece live action yang paling diapresiasi oleh penggemar karena penampilannya mirip dengan karakter asli.

Meski demikian, Eiichiro Oda dan tim produksi serial bajak laut ini sudah mengkonfirmasi bahwa ada beberapa faktor yang akan mendapat penyesuaian. Karakter Usopp versi Jacob tampaknya akan mendapat sedikit perubahan. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Fisik Usopp Live Action Lebih ‘Lakik’

usopp live action

Penggemar menyambut Jacob sebagai pemeran Usopp dengan sangat baik karena tingkat kemiripan fisik mereka sangat tinggi. Mulai dari proporsi tubuh, warna kulit, bentuk wajah, hingga rambutnya.

Namun jika diperhatikan, Jacob memiliki tubuh yang lebih berotot dan tegap. Berbeda dengan Usopp di awal serial yang tampil dengan tubuh kurus dan lemah tanpa otot.

Baca Juga: 30 Daftar Pemeran One Piece Live Action Netflix Season 1 

2. Si Hidung Panjang Tanpa Hidung Panjang

jacob romero

Hidung panjang memang salah satu ciri khas Usop. Namun di versi live action nanti, Sniper dari bajak laut Topi Jerami tidak akan tampil dengan hidung panjang. Tak usah khawatir, Oda sudah mengkonfirmasi bahwa hal ini tak akan terlalu berpengaruh besar pada plot utamanya.

3. Usopp Live Action Tampak Lebih Badass

usopp live action

Produser One Piece live action telah mengkonfirmasi bahwa Mackenyu Zoro akan hadir dalam versi karakter yang lebih serius dibandingkan dengan versi originalnya. Hal ini dilakukan agar penonton bisa merasakan intensitas cerita yang dihadirkan.

Tampaknya penyesuaian karakter ini juga akan terjadi pada Sang Sniper. Seperti yang diperlihatkan dalam trailer official, Usopp live action tampak lebih berani dan sangar. Sedikit berbeda dengan karakternya di awal serial yang diperkenalkan sebagai kru terlemah dan penakut.

4. Kru Mugiwara yang Konyol dan Suka Bercanda

Usopp adalah partner lawak Luffy. Mereka sering melakukan kekonyolan bersama-sama dan saling bercanda. Namun apakah dalam versi live action dia ini akan se-goofy karakter aslinya? Kita tunggu saja ya!

Baca Juga: Nami Live Action One Piece Sempat Bikin Fandom Rusuh, Gara-Gara Ini

5. Usopp Live Action Akan Jadi Jauh Lebih Menyebalkan?

usopp live action

Penggemar tentu sudah sangat hapal dengan tabiat Si Hidung Panjang yanag selalu pamer dan membual soal kehebatannya. Selama ini, dalam versi manga/ anime mungkin kalian hanya menangkapnya sebagai candaan.

Beda halnya jika scenario ini diangkat ke versi live action. Tampaknya Usopp versi Jacob akan lebih mudah membuat penonton sebal dari yang biasanya.

Banyak pihak menaruh ekspektasi tinggi terhadap serial live action One. Tentu aksi Jacob Romero sebagai Usopp juga jadi salah satu scene yang ditunggu-tunggu oleh penggemar. Semoga saja tayangan ini menuai kesuksesan di hari peluncurannya ya!

More Stories
mobile legends m5 watch party
Mobile Legends: Bang Bang Gelar M5 Watch Party! Nonton Bareng Yu Zhong Berhadiah Skin Epic dan Spesial Permanen