Wajib Tahu 6 Item Medis Kit PUBG Mobile, Biar Panjang Umur

Pertarungan dalam game battle royale PUBG Mobile memang banyak mengandalkan senjata dan amunisi perang. Namun selain itu, pemain enggak boleh mengabaikan item medis kit PUBG Mobile yang juga punya banyak manfaat. Pasalnya, item yang juga sering disebut ‘medkit’ ini sangat membantu kalian untuk memperpanjang umur di tengah arena.

Masing-masing item medis kit PUBG Mobile memiliki efek yang berbeda. Mulai dari item yang efeknya biasa saja hingga medis kit berkhasiat tinggi bisa kalian temukan di sepanjang pertempuran. Biar pengetahuan kalian makin luas, langsung aja yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Item Bandage PUBG Mobile Mengobati Luka Ringan

Bandage merupakan item medis PUBG Mobile yang efek penyembuhannya enggak terlalu tinggi tapi sangat mudah ditemukan. Perban atau bandage dalam game ini mampu memulihkan HP sebanyak 10% selama 3 detik. Enggak terlalu tinggi tapi efeknya lumayan membantu untuk mengobati luka-luka ringan.

Pemain membutuhkan waktu selama 4 detik untuk menggunakan perban dengan sempurna. Setelah HP ada di atas 75% maka item medis satu ini udah enggak bisa digunakan.

2. Item First Aid Kit PUBG Mobile dengan Efek Heal Lebih Baik

Dalam dunia PUBG Mobile, kalian juga bisa menemukan kotak P3K yang disebut first aid kit. Item medis kit ini termasuk benda berharga yang sebaiknya digunakan hanya pada saat genting saja. Soalnya, first aid kit PUBG Mobile mampu memulihkan HP secara instan sampai 75%.

Efek healing-nya memang jauh lebih baik dibandingkan bandage. Akan tetapi, kalian butuh waktu yang sedikit lebih lama untuk menggunakan item medis kit PUBG Mobile satu ini, yakni selama 6 detik. Namun jika HP kalian berada di atas 75% maka first aid kit ini tak bisa digunakan.

3. Med Kit PUBG Mobile Sang Item Medis Langka

Med kit PUBG Mobile adalah salah satu item medis langka yang jumlahnya terbatas dan sangat diincar oleh semua pemain. Pasalnya, item medis satu ini hanya bisa ditemukan di air drop. Artinya, pemain mesti bertaruh nyawa untuk mengambilnya karena sangat berisiko.

Tentu ada alasan mengapa item medis ini sangat diincar. Med kit PUBG mobile mampu memulihkan HP sampai 100%. Item ini sangat membantu kalian melewati pertempuran yang amat genting.

Hanya saja, dibutuhkan durasi yang cukup panjang untuk menggunakan med kit PUBG Mobile, yakni selama 8 detik. Jadi, kalian harus benar-benar memperhatikan momen dan situasi di sekitar saat hendak memakainya.

4. Item Minuman Kaleng, Energy Drink PUBG Mobile

Energy drink merupakan salah satu item medis PUBG Mobile yang berfungsi untuk meningkatkan energi dan heal. Item ini sangat mudah ditemukan di berbagai area pertempuran.

Meskipun bertebaran, banyak pemain yang justru menghiraukan item satu ini. Padahal efeknya lumayan membantu kalian untuk meningkatkan performa.

Jika dikonsumsi, kalian akan menerima boost hingga 40% dan heal sebanyak 23% selama 2 menit. Pemain membutuhkan waktu selama 4 detik untuk mengkonsumsi minuman berenergi ini.

5. Item Painkiller PUBG Mobile Penghilang Rasa Sakit

Painkiller PUBG Mobile memiliki fungsi dan efek yang sama dengan energy drink, yakni untuk peningkatan. Jumlahnya emang enggak sebanyak energy drink, kalian hanya bisa menemukannya di titik-titik tertentu saja.

Sesuai namanya, item medis kit PUBG Mobile satu ini berguna untuk mengurangi rasa sakit saat pemain terluka. Dengan demikian, kalian pun bisa lebih leluasa bergerak meski sedang cedera.

Item med kit painkiller memberi efek boost hingga 60% dan healing 68%. Peningkatan ini akan berlangsung dalam durasi yang cukup panjang, yaitu selam 3 menit. Namun untuk painkiller tak bisa dikonsumsi secara terburu-buru. Kalian membutuhkan waktu selama 7,5 detik untuk menggunakan item medis satu ini.

6. Item Adrenaline Syringe PUBG Mobile Menumpulkan Rasa Sakit

Adrenaline Syringe PUBG Mobile juga merupakan item medis kit yang langka karena hanya bisa ditemukan di air drop. Pemain harus melewati pertempuran dan perebutan sengit untuk bisa mendapatkan item satu ini.

Sesuai namanya, item medis ini merupakan suntikan adrenaline yang membuat pemain tak merasakan sakit. Dengan demikian, kalian bisa bergerak dengan lebih cepat dan gesit.

Adrenaline syringe mampu memaksimalkan efek boost hingga full 100%. Selain itu, item medis ini juga memberikan heal sampai 68% selama 5 menit. Dengan efek peningkatan yang cukup panjang ini kalian bisa terus maju menerjang musuh tanpa harus khawatir knock.

Namun kalian harus menentukan momen dan memperhatikan situasi sekitar jika ingin menggunakan item ini. Soalnya, pemain membutuhkan waktu 6 detik untuk bisa menyuntikkan adrenaline syringe.

Item medis kit PUBG Mobile memang tak bisa digunakan untuk melumpuhkan musuh. Akan tetapi, item ini berguna bagi kalian agar bisa survive sampai bisa memperoleh Winner Winner Chicken Dinner alias WWCD. Semoga informasi di atas bermanfaat!

More Stories
RBL Fearless diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.
Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, RBL Fearles Dipecat!