YODU COMET, Turnamen Esports Dengan 11 Games Berhadiah 90 Juta Rupiah

Gaming dan esports sedang berkembang cepat beberapa tahun belakangan di Indonesia. Hal tersebut didorong oleh berbagai macam faktor, salah satunya adalah semakin banyaknya pilihan game online kompetitif, dan akses internet yang semakin mudah.

Melihat perkembangan tersebut, YODU pun ingin mendorong komunitas gamers di Indonesia agar terus maju dan berkembang. Dengan itu, YODU menghadirkan sebuah rangkaian turnamen esport terbaru; kali ini menghadirkan rangkaian yang lebih rutin dengan lebih banyak pilihan game yang dikompetisikan.

Oleh karena itu, YODU pun mengumumkan sebuah jenama baru untuk turnamen tersebut yaitu YODU Community Esports Tournament: Season Zero atau YODU COMET: Season Zero. Seperti namanya, rangkaian turnamen ini ditujukan untuk komunitas gamers secara umum.

Entah kamu adalah gamers kompetitif yang bercita-cita menjadi pro player esports ataupun gamers kasual yang sedang mencari tantangan baru, semuanya bisa ikut ke dalam turnamen esports YODU COMET: Season Zero. YODU ingin menantang dan mengajak seluruh komunitas gamers di Indonesia untuk berkompetisi dan unjuk kemampuan. Buktikanlah kalau kamu adalah gamers yang #BeraniMelangkah demi mencapai impian-impian kalian!

YODU adalah aplikasi yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para gamers. Dengan jargon #AplikasinyaGamers, YODU memiliki fitur-fitur yang membuat aktivitas gaming kamu jadi semakin berarti. Fitur tersebut termasuk e-money yang terlisensi dan diawasi oleh Bank Indonesia, platform turnamen esports, dan ragam konten guide gaming yang bisa dinikmati sepuasnya! Semuanya di dalam satu aplikasi.

YODU COMET: Season Zero berjalan mulai bulan Juni – September 2022, dengan total hadiah hingga Rp90 juta! Total hadiah tersebut dibagi ke dalam 3 (tiga) bulan pertandingan YODU COMET: Season Zero (mulai dari Juli – September 2022) dengan total hadiah Rp30 juta di setiap bulannya.

Akan ada 11 game (Mobile dan PC) yang dipertandingkan di dalam rangkaian turnamen YODU COMET: Season Zero. 11 (sebelas) game tersebut adalah sebagai berikut:

Game Mobile

  1. MLBB
  2. MLBB Magic Chess
  3. PES Mobile
  4. Auto Chess
  5. Pokemon Unite
  6. LOL: Wild Rift
  7. PUBG MOBILE
  8. Yu-Gi-Oh! Master Duel

Game PC

  • VALORANT
  • Ayodance
  • Point Blank

Bulan Juni adalah pembukaan bagi rangkaian turnamen esports YODU COMET sebelum menuju ke rangkaian yang lebih besar. YODU COMET bulan Juni akan mempertandingkan 5 (lima) game terlebih dahulu, yaitu: PES Mobile, Magic Chess, MLBB, VALORANT, dan Point Blank. Pendaftaran dibuka 11 Juni 2022, dengan jadwalpertandingan pertama 24 Juni 2022, dan total hadiah sebesar 7,5 juta Rupiah untuk diperebutkan.

Berikut tanggal-tanggal penting YODU COMET: Season Zero di bulan Juni:

  • 11 Juni 2022 – Pendaftaran
  • Jumat, 24 Juni 2022 – Matchday 1 (Point Blank – PES Mobile – Magic Chess)
  • Sabtu, 25 Juni 2022 – Matchday 2 (PES Mobile – MLBB – VALORANT)
  • Minggu, 26 Juni 2022 – Matchday 3 (Magic Chess – PES Mobile – MLBB – Point Blank)

Pendaftaran turnamen YODU COMET dilakukan lewat aplikasi YODU yang bisa langsung kamu download melalui Google Play Store.

Mendaftar turnamen di YODU juga sangat mudah. Setelah selesai download aplikasi YODU dari Google Play Store, kamu tinggal daftar pakai nomor HP dan email. Setelah berhasil mendaftar, kamu langsung bisa menikmati seluruh fitur di YODU; yaitu saldo e-money yang terintegrasi toko voucher game, ragam konten guide seputar gaming, dan tentunya platform esports untuk kamu mendaftar ke dalam turnamen YODU COMET.

Untuk tata cara pendaftaran turnamen lebih lengkap, kamu bisa melihat penjelasan langkah demi langkah di laman berita.yodu.id.

YODU COMET: Season Zero ini akan menjadi satu program yang terus berjalan hingga musim-musim ke depan untuk seluruh komunitas gamers di Indonesia. Jadi pastikan kamu follow Instagram @yodu_emoney agar tidak kelewatan informasi turnamen YODU COMET ke depannya!

More Stories
Sambut Rilisnya Tower of Fantasy, Indonesia Game Festival Berhasil Tarik Antusiasme Gamers