Antimage: ECHO Benar-benar Pantas Juara M4 MLBB, Mereka Sangat Jago!

Antimage ECHO Esports juara M4

Mantan pemain EVOS Legends, Maxhill ‘Antimage’ Leonardo mengakui kehebatan ECHO Esports, tim asal Filipina yang menjuarai M4 World Championship MLBB.

Pemain yang pernah merasakan gelar juara dua kali MPL ID itu menyebut ECHO punya satu faktor besar bisa juara M-Series sampai bisa mengalahkan Blacklist International yang berstatus sebagai juara bertahan.

Peran Tictac selaku pelatih ECHO Esports, lanjut Antimage, menjadi faktor utama dalam meraih gelar juara dunia.

“Skor 4-0, mereka benar-benar pantas juara M4. Pemainnya sangat jago,” ucap Antimage lewat kanal pribadi YouTube-nya.

Antimage takjub dengan draft hero ECHO Esports di final M4 World Championship

Antimage ECHO Esports juara M4

Dalam pertandingan di game ke-4, ECHO menggunakan draft tiga hero fighter dan dua hero mage di antaranya Gloo (Sanford), KarlTzy (Fredrinn), Hilda (Yawi), Lunox (Bennyqt), dan Xavier (Sanji).

“Draft-nya juga terlalu gila sih. Tim yang lengkap,” ujar Antimage tanggapi pemilihan hero ECHO Esports.

Baca Juga: Profil Biodata KarlTzy, Pro Player ECHO PH Peraih 2 Gelar M Series

Sementara itu, dalam wawancara bersama awak media usai pertandingan final M4, TicTac mengaku sengaja mematikan peran OhMyV33Nus sebagai kapten tim Blacklist International.

“Saya pikir karena situasinya begitu. Tapi di sisi lain, kami unggul setelah mengincar OhMyV33Nus lebih dulu. Sehingga Blacklist kelihatan mulai turun setelah kami kunci pegerakan dia (OhMyV33Nus),” katanya.

Di sisi lain, hero kuat Estes milik kapten tim Blacklist International tidak pernah dibuka kesempatan untuk dipilih. Sebab, ECHO Esports selalu melakukan banned dalam 4 game.

“Kita banned Estes, jadi kita gampang menang. Itu kenapa kita banned Estes terus yang merupakan ide dari tim kita,” lanjut dia.

Tictac mengingat ucapan OhMyV33Nus yang mengaku lebih percaya diri menggunakan Estes. Hal itu membuatnya teguh selalu banned Estes di pertandingan final M4 MLBB.

“OhMyV33Nus pernah bilang, timnya lebih pede dan bisa menang kalau mendapatkan Estes, jadi kita terapkan buat lawan mereka,” pungkasnya.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Roster BTR Alpha MPL S11
Bigetron Alpha Buat Kejutan! Datangkan ONIC Aldo Sebagai Pelatih Utama