5 Fakta Valentina si Hero Mage MLBB, Jual Jiwa ke Demon Karena Bucin!

Valentina baru saja rilis di Original Server Mobile Legends Bang-Bang beberapa waktu lalu. Si hero mage MLBB yang satu ini jadi teramat unik, karena ia punya kemampuan untuk mencuri skill hero yang ia target.

Selain skill-nya, kalian mungkin juga penasaran dengan bagimana kisah asal muasal seorang Valentina.

Berikut 5 fakta Valentina yang jadi jahat gara-gara patah hati kehilangan calon suaminya!

1. Valentina Adalah Bagian dari House of Paxley

Seperti Aamon dan Gussion, Valentina juga merupakan bagian dari House of Paxley. Ia adalah anak pertama dari salah satu keluarga di House of Paxley.

Berhubung statusnya sebagai anak pertama, Valentina menerima didikan yang keras oleh keluarganya. Bahkan, Valentina sudah mulai berjuang melawan para demons yang disebut juga sebagai the Abyss.

2. Peperangan Keluarga House of Paxley dengan the Abyss

Irlan, cinta sehidup semati Valentina yang tumbang di peperangan karena pengkhiantan para penyihir House of Paxley.

Cerita Valentina juga menambahakan informasi seputar House of Paxley. Ternyata, House of Paxley memang merupakan penjaga area selatan Moniyan Empire dari serangan the Abyss.

Valentina memang sudah begitu berbakat sejak mudanya. Sampai akhirnya ia menjadi sosok komandan dari pasukan Paxley ketika ia beranjak dewasa.

Di momen itu juga ia bertemu dengan cinta matinya, Irlan. Valentina bertemu Irlan saat ia pergi untuk menemui para Elf di Moonlit Forest demi mencari sekutu untuk menghadapi the Abyss.

Di sana ia bertemu Irlan. Melihat sosok Valentina, Irlan kagum setengah mati dengan sikap-sikapnya yang membuatnya jatuh cinta.

Cinta tersebut berbalas, sehingga aliansi antara elf dengan manusia untuk menghadapi the Abyss pun terbangun kuat berkat cinta dari komandan kedua bangsa tersebut, Valentina dari bangsa manusia dan Irlan dari bangsa Elf.

3. Kebucinan Mengubah Hidup Valentina 180 Derajat!

Aliansi elf dengan manusia berhasil membuat House of Paxley menjadi terus semakin besar. Hidup Valentina dan Irlan juga begitu indah dengan segala cinta yang mereka alami di sepanjang hidupnya.

Tapi, nyatanya hidup itu seperti roda; kadang di atas kadang di bawah.

Keterpurukan Valentina dimulai saat the Abyss menyerang kembali dengan pasukan yang lebih besar. Sebagai solusinya, Valentina bertaruh, menggunakan dark magic sebagai usaha terakhir mengalahkan the Abyss dengan spell bernama Soul Casket.

Serangan the Abyss bertubi-tubi benar-benar membuat pasukan Valentina dan Irlan luluh lantah. Valentina meminta para penyihir untuk mempersiapkan Soul Casket untuk melibas mereka semua.

Tapi, sang penyihir berkhianat dan memerangkap Valentina beserta Irlan di dalam Soul Casket. Irlan mengorbankan jiwanya demi menyelamatkan Valentina.

Valentina selamat, tapi hatinya penuh dendam dengan para penyihir House of Paxley dan bertekad untuk dapat menghidupkan Irlan kembali.

4. Jual Jiwa ke Demon Demi Cinta!

Momen kebangkitan Valentina setelah menggunakan kekuatan gelap dari Kalon

Ia mencari segala cara untuk bisa menghidupkan Irlan kembali. Setelah bertahun-tahun perjuangan, Valentina menemukan benda yang bernama Heart of Anima.

Benda itu adalah pecahan Twilight Orb yang dapat menghidupkan kembali jiwa yang sudah mati. Tapi, Heart of Anima tidak bisa didapatkan dengan mudah.

Sekelebat, Valentina melihat dirinya di cermin, sudah semakin tua dan melemah, merasa usia hidupnya mungkin tidak cukup untuk dapat menemukan Heart of Anima dan menikmati hidup bersama Irlan.

Akhirnya ia mulai melakukan praktik klenik (maksudnya dark magic) demi dapat hidup abadi supaya punya waktu untuk menemukan Heart of Anima, membangkitkan Irlan, dan hidup bahagia selamanya.

Saat sedang mempersiapkan dark magic, ia pun membangkitkan Kalon sosok Evil God of Trickery. Kalon menawarkan Valentina hidup abadi. Tapi sebagai pertukaran, seluruh jiwa keluarga House of Paxley ditandai oleh Kalon.

Nantinya, Kalon dapat bangkit sepenuhnya lewat salah satu keturunan House of Paxley (seperti yang dimaksud adalah Gussion).

5. Apa Itu Heart of Anima?

Sejauh ini, belum banyak cerita lebih lanjut seputar Heart of Anima.

Namun, Heart of Anima ini telah menjadi pusat konflik dari beberapa cerita di yang ada di Land of Dawn sejauh ini. Pada cinematik trailer terakhir, kita melihat ada beberapa karakter yang memperebutkan Heart of Anima.

Pertama adalah kelompok Natan, Bellerick, dan Lunox. Kedua adalah si kakak beradik Gussion dan Aamon. Terakhir adalah Valentina seorang diri.

Sepertinya Heart of Anima ini semacam artefak yang punya kekuatan maha dahsyat yang mampu menjadi energi bagi siapapun untuk melakukan apapun.

Wah, sedih ya kisahnya Valentina ini. Tapi sayang sekali. Dari seorang pahlawan yang dipuja-puja, Valentina jatuh ke titik terendahnya karena rasa patah hati dan sakit hati yang ia alami. Masihkah hero ini jadi hero favorit kamu?

More Stories
7 Fakta Jugram Haschwalth Bleach: Sumber Kelemahan Sang Raja Quincy?