Kapan Arlott MLBB Rilis? Cek Bocoran Tanggalnya!

Arlott MLBB

Ada yang bisa tebak kapan Arlott Mobile Legends (MLBB) rilis? Kabar soal hadirnya hero fighter terbaru Mobile Legends ini memang sudah hilir mudik di telinga para gamers.

Katanya Mobile Legends mau memunculkan hero ini di awal tahun 2023. Tapi, kapan tanggal pastinya server publik bisa menikmati ini?

Jangan main tebak-tebakan tanggal, langsung aja cek bocoran dari YODU berikut ini yang bisa menjawab rasa penasaran kamu.

Hero Arlott ini sudah dipastikan hadir awal tahun 2023 di server publik MLBB. Antara Januari sampai April, kira-kira kapan Arlott MLBB rilis?

Bocoran Tanggal Rilis Arlott MLBB

Arlott MLBB.

Arlott adalah hero fighter baru yang diciptakan Mobile Legends. Soal perawakan, hero satu ini cukup mirip Marksman Moskov.

Dia adalah tipikal hero fighter yang fokus memberikan physical dagame kepada para musuh.

Arlott punya efek crowd control yang dia gunakan sebagai senjata. Ada juga kemampuan spesialnya bernama ‘Demonic Gaze’.

Tak sampai di situ, Arlott punya pasif unik yang memungkinkan dia bisa menandai hero terdekat. Dia juga dapat menggunakan ultimate untuk memosisikan ulang para musuh yang berpotensi merusak formasi tim selama pertarungan berlangsung.

Melihat skill Arlott, hero fighter satu ini kemungkinan besar dikategorikan sebagai hero META. Jadi gimana? Sudah siapkan gold untuk membeli karakter ini?

Sekarang kita menuju tanggal perilisannya. Arlott kabarnya akan dirilis ke server publik pada 14 Februari 2023, bertepatan Hari Valentine.

Hal ini juga sudah diumumkan olehh MLBB di akun Twitter resmi mereka. Sobat YODU bisa menantikan trailer teaser Arlott pada 24 Januari 2023.

“Cek kembali pada 1 Januari untuk mengetahui kisah di balik Arlott di trailer animasi, Finding His True Self!,” tulis akun Twitter @MobileLegendsOL.

Nah, sudah tahu kan kapan Arlott MLBB rilis? So, menarik ditunggu ya!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
trik hayabusa mobile legends
Tips dan Trik Menggunakan Hayabusa di Mobile Legends, Jadi Auto Jago!