Hasil MPL ID S11 Week 5 Klasemen Sementara, ONIC Amankan Slot Upper Bracket

Klasemen MPL ID S11 Week 5

Makin memanas, berikut hasil klasemen sementara MPL ID S11 week 5 yang berlangsung pada 17-19 Maret 2023.

Kabar baik untuk para SONIC, sebab hasil turnamen di minggu kelima ini menunjukkan bahwa ONIC Esports dipastikan dapat slot untuk upper bracket.

Di sisi lain, 7 tim sisanya masih bersaing memperebutkan slot di babak playoff dengan Geek Slate yang menampilkan performa impresif pekan ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 20 Maret 2023, Klaim Reward Menariknya

Lantas bagaimana hasil klasemen sementara MPL ID S11 week 5? Simak ulasan YODU berikut ini.

Hasil Klasemen Sementara MPL ID S11 Week 5

Hasil Klasemen MPL ID S11 Week 5

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: RRQ Legaeloth Bagikan Tips META Marksman di Free Fire

ONIC masih menempati posisi satu klasemen pekan ini. Sudah dipastikan bahwa tim berjuluk Raja Langit ini masuk ke babak upper bracket.

Match rate 90 persen dengan agregat poin +15 membuat tim ini sulit dikalahkan bahkan jika performa mereka tidak maksimal di week 6 nanti.

Menyusul ONIC, ada Geek Slate di posisi kedua klasemen sementara week 5. Sempat diragukan karena dianggap tim papan bawah, tim underdog ini justru tampil gemilang setelah sukses menaklukan EVOS Legends kemarin.

Selanjutnya di posisi ketiga ada RRQ yang sempat mengalami kendala teknis sehingga turnamennya lawan Aura Fire harus ditunda.

Posisi keempat ditempati EVOS Legends dengan agregat poin +2 dan match rate 55 persen.

Selanjutnya di peringkat lima ada Bigetron Alpha, posisi enam ada Rebellion Zion, posisi tujuh ada Alter Ego, dan posisi terakhir alias ke delapan ada Aura Fire yang terimbas penundaan match dengan RRQ, padahal performanya sudah cukup bagus.

Sebagai informasi, MPL ID S11 week 6 akan berlanjut pada 23-26 Maret 2023. Waktu turnamen berlangsung empat hari, lebih lama dari biasanya.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
wanita di brazil boyong mayat paman ke bank (odditycentral)
Bisa-bisanya! Wanita Ini Nekad Boyong Mayat Paman ke Bank demi Ajukan Pinjaman