Review Laptop Lenovo IdeaPad Slim 1, Praktis Bagi Pengguna dengan Mobilitas Tinggi

Lenovo IdeaPad Slim 1

Lenovo IdeaPad Slim 1 merupakan seri laptop yang cocok digunakan untuk bekerja atau belajar. Seri ini memiliki kapasitas baterai yang sangat awet sehingga kalian tak perlu repot mencari colokan charger saat bekerja di ruang publik.

Selain itu desainnya juga sangat ringkas dengan tampilan yang elegan. Biar lebih jelas, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Performa ‘Mantul’ Lenovo IdeaPad Slim 1

Lenovo IdeaPad Slim 1

Laptop Lenovo ini dibekali dengan prosesor AMD Ryzen™ 3 7320U yang sudah memiliki 4 cores plus 8 threads. IdeaPad Slim 1 ini dibekali dengan Radeon™ 610M Graphics yang sudah memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 pixel (rasio 16:9)

RAM yang dipasang sudah permanen dengan kapasitas 8GB LPDDR5 dan SSD NVMe PCIe™. Meski kapasitas storage tak terlalu besar, performa laptop ini tetap unggul meski harus digunakan untuk multitasking.

Baca Juga: AMD Ryzen 7020 Sudah Rilis, Janjikan Baterai Laptop Tahan Lama!

Sistem pendingin dan sirkulasi udara sangat baik. Kalau kalian mau, Lenovo IdeaPad Slim 1 ini juga bisa dipasangi game FPS seperti Valorant maupun MOBA, misalnya Dota 2.

Selain itu laptop ini juga memiliki kapasitas baterai yang juga awet. Kalian bisa menggunakannya untuk bekerja di luar ruangan selama 9 jam nonstop.

Desain Praktis dan Elegan Bikin Pede

Laptop ini didesain dengan gaya minimalis yang tetap terlihat elegan dan mewah. Materialnya terbuat dari polycarbonate dengan dimensi 32,5 x 21,6 x 1,79 cm. Bobotnya juga sangat ringkas yakni hanya mencapai 1,37 kg.

Desainnya yang praktis dan ringan akan mempermudah mobilitas kalian jika harus bekerja di luar rumah atau kantor. Desain elegan laptop ini juga bisa meningkatkan kepercayaan diri kalian saat hendak tampil atau presentasi di depan klien.

Baca Juga: Review ACER ASPIRE 3 SLIM A314-23M, Laptop Khusus Pelajar yang Doyan Eksplor

Harga Lenovo IdeaPad Slim 1

Lenovo IdeaPad Slim 1

Laptop Lenovo IdeaPad Slim 1 dibanderol dengan harga Rp 6.499.000 plus garansi Premium Care selama 2 tahun penuh. Selain itu kalian juga mendapat Windows 11 Home serta Microsoft Office Home and Student 2021 seumur hidup.

Klik link ini dan kalian akan langsung diarahkan ke toko yang aman dan terpercaya untuk berbelanja. Kalian juga bisa menikmati diskon yang hanya tersedia di sini Selamat berbelanja!

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas