Busa Transfer eSports: Matt Gabung Geek Fam ID di MPL ID S11

Matt Geek Fam

Matt remsi gabung Geek Fam ID jadi roster mereka untuk MPL ID S11.

Bursa transfer eSports kembali hadirkan beragam kejutan, kini giliran kabar bergabungnya eks player Bigetron Beta ke Geek Fam.

Makin dekat ke ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang tingkat nasional terbesar, MPL ID S11, bursa transfer ini terpantau memang kian ramai.

Pengumuman bergabungnya Matt dengan Geek Fam ID dibagikan lewat sebuah video pendek yang diunggah di kanal YouTube Geek Fam Indonesia pada Sabtu 27 Januari 2023.

Maat Gabung Geek Fam!

Geek Fam ID.

Matt sempat mengisi role Goldlaner di Bigetron Beta. Eksistensinya tak lepas dari sang kembaran, Maxx, yang kabarnya masih bertahan di Bigetron Alpha.

Namun, di MPL ID S11 Matt membuka lembaran baru. Geek Fam ID pun jadi tempat berlabuh sang pro player.

Sebelumnya, Geek Fam sempat memberikan petunjuk soal sosok anggota baru mereka yang masuk line-up roster untuk MPL ID S11.

Petunjuknya berupa serial kartu Upin Ipin yang identik dengan ‘kembar’. Yup! Clue-nya memang cukup jelas untuk menerangkan bahwa itu adalah Matt.

Matt diibaratkan sebagai ‘Ipin’, sementara kembarannya, Maxx adalah si ‘Upin’. Meski clue-nya terlalu jelas, diresmikannya Matt ke Geek Fam bisa jadi tetap mengejutkan bagi sebagian orang.

Bergabung dengan Geek Fam ID di MPL ID S11, Matt diketahui berstatus loan alias pinjaman. Selain informasi ini, belum ada keterangan resmi lain tentang bergabungnya Matt dengan Geek Fam.

Sebagai informasi, Matt bukan player baru di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia. Bersama Bigetron Beta, ia berhasil menjuarai MPL ID S6.

Di MPL ID S7, Matt berhasil membawa Bigetron Alpha menjadi runner-up lalu mewakili Indonesia di MSC 2021 yang merupakan kejuaraan tingkat Asia Tenggara.

Terbaru, Matt sempat masuk line-up roster MPL ID S10, namun ia diturunkan di pertengahan musim.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
push rank pubg mobile
Push Rank PUBG MOBILE Season Terbaru Maret 2024, Dapatkan 9 Skin Permanen Gratis!