Jadi Hero Mobile Legends: Bang Bang! Angga Yunanda, Angie Marcheria, dan Jerome Kurnia Tampil di MV “Bersatu dan Berirama”

mobile legends bersatu berirama

Dalam rangka meramaikan event “ALLSTAR Music Festival”, hari ini Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah resmi menayangkan music video (MV) lokal berjudul “Bersatu dan Berirama” yang menampilkan para hero sebagai grup band bernama “Sparkle”, yang juga merupakan nama dari seri skin ALLSTAR terbaru. Mereka adalah Estes, Fredrinn, dan Melissa.

Dalam MV yang menyatukan beberapa unsur musik jejepangan seperti J-Pop serta beat yang enjoy didengar oleh berbagai kalangan ini, tampil tiga selebriti Tanah Air yang ditunjuk sebagai representatif dari tiga hero MLBB, yaitu Angga Yunanda sebagai Estes, Angie Marcheria sebagai Melissa, dan Jerome Kurnia sebagai Freddrin. 

Baca Juga: “Bersatu-Berirama” Bersama Mobile Legends ALLSTAR Music Festival

Pesan di Balik MV Mobile Legends “Bersatu dan Berirama”

MV berjudul “Bersatu dan Berirama” memberikan pesan tentang kesungguhan saat menghadapi tantangan dan perubahan dalam hidup, khususnya berdamai dengan masa lalu dan menyambut masa depan dengan optimis. Karena, setiap orang bisa tumbuh melalui pengalaman yang dihadapi, baik atau buruk, atau menang maupun kalah.

Selain itu, MV ini juga berisi pesan tentang kekuatan dalam persatuan dan kerja sama secara harmonis akan memberikan perubahan menuju ke arah yang positif. Ketika masa lalu terasa sangat berantakan, maka masa depan masih dapat bersinar dengan menyusun “bintang-bintang kemenangan”.

Saksikan talenta Angie Marcheria, gamer cantik sekaligus aktris, sebagai Melissa yang menyanyikan MV ini dari awal hingga akhir.

Kemudian ada Angga Yunanda, selebriti sekaligus bintang film, sebagai Estes yang memainkan Keytar.

Tidak ketinggalan, ada Jerome Kurnia, aktor, model, dan mantan penyiar radio, sebagai Fredrinn yang memainkan alat musik drum.

MV berjudul “Bersatu dan Berirama” sudah tersedia pada channel resmi Mobile Legends: Bang Bang mulai 17 Maret 2024.

Skin Melissa Jadi yang Pertama

Bersamaan dengan penayangan MV “Bersatu dan Berirama”, Mobile Legends juga telah merilis skin ALLSTAR untuk hero Melissa di original server. Skin tersebut memiliki efek skill serta desain memukau.

Mulai hari ini, pemain sudah bisa mendapatkan skin ALLSTAR Sparkle Melissa dengan membeli ALLSTAR Pass seharga 1.199 Diamonds atau 2.299 Diamonds (ada tambahan skin painted serta Crystal of Aurora untuk mengikuti undian) pada tanggal 16 Maret hingga 30 April 2024.

Pemain juga bisa mendapatkan diskon ALLSTAR Pass hingga 70% dengan menyelesaikan quest sehingga harga 1.199 Diamonds menjadi 349 Diamonds, sedangkan yang 2.299 Diamonds menjadi 599 Diamonds.

mobile legends bersatu berirama

Skin ALLSTAR Sparkle Melissa akan jadi yang pertama untuk dapat dimiliki oleh pemain MLBB di original server.

Sementara itu, dua skin ALLSTAR Sparkle lainnya, yaitu untuk hero Fredrinn dan Estes, akan dirilis secara berkala pada tanggal 21 dan 28 Maret. 

Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan skin yang diinginkan dan jangan lewatkan juga berbagai keseruan dalam rangkaian event ALLSTAR Music Festival!

Mainkan Mobile Legends: Bang Bang bersama teman-teman! Download sekarang, gratis di Google Play dan App Store!

Baca Juga: Mengenal Chip, Hero Tank Support Paling OP di Mobile Legends

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif