2023 PMVB – Finals: Daftar Tim, Prize Pool, Format, Jadwal, Cara Nonton

PMVB Vol 3

Ajang PUBG MOBILE ladies paling bergengsi di Indonesia, 2023 PUBG MOBILE Valkyrie Battleground (2023 PMVB), segera mencapai babak puncaknya lewat gelaran Finals yang akan dilaksanakan tanggal 22-24 September 2023.

Pada musim yang ketiga dengan tagline #PrettyTough, PMVB Vol.03 menjadi medan pertempuran tim-tim ladies terkuat untuk memperebutkan gelar ratu PUBG MOBILE Indonesia musim ini, total prize pool 140 juta rupiah serta 2 tiket menuju Playoffs 2023 PUBG MOBILE National Championship (PMNC).

Simak informasi lengkap terkait daftar tim, format, jadwal, dan cara nonton PMVB Vol.03 – Finals di bawah ini.

Baca Juga: Back to Back, Alter Ego Ares Jadi Juara 2023 PMSL SEA Fall!

Daftar Tim 2023 PMVB Vol.03 – Finals

2023 pmvb

Dari 20 tim yang bertanding di babak Liga, hanya ada 16 tim dengan perolehan total bonus poin tertinggi saja yang berhak melaju ke PMVB Vol.03 – Finals, yaitu:

  1. Bulls Chaos
  2. Aditama Viper
  3. Bigetron Ace
  4. NVL Irish
  5. Kos Putri
  6. River Phoenix
  7. Bloods Powerpuff
  8. CX Halley
  9. The Hero
  10. 22MC
  11. Voin Navin
  12. Dewa United
  13. Limstic Victoria
  14. ButterFlux
  15. 7Second Esport
  16. CAF Lynx

Sementara itu, Detacement Zoo, Griffin Verena, Star Gold XS Ladies, dan Daisy Crystal yang menempati posisi empat terbawah harus mengakhiri perjalanan mereka lebih awal di PMVB Vol.03.

Format PMVB Vol.03 – Finals

16 tim yang bertanding di babak Finals akan memulai pertandingan mereka dengan bermodalkan 50% dari total bonus poin yang telah mereka kumpulkan di Liga.

Selanjutnya, mereka akan berusaha untuk mengumpulkan poin eliminasi dan poin placement sebanyak-banyaknya dalam total 18 match selama 3 hari.

1 hari pertandingan terdiri dari 6 match dengan urutan peta permainan: Sanhok – Erangel – Erangel – Miramar – Miramar – Miramar.

Puncaknya, selain memperebutkan gelar ratu PUBG MOBILE Indonesia musim ini dan total prize pool senilai 140 juta rupiah, keenambelas tim yang bertanding di PMVB Vol.3 – Finals juga memperebutkan 2 tiket menuju ajang yang lebih bergengsi, yaitu PMNC.

Kegiatan Charity Untuk Penderita Kanker Serviks

Bersamaan dengan turnamen PMVB Vol.03, PUBG MOBILE mengadakan kegiatan filantropi yang akan ditujukan kepada penderita kanker serviks di Indonesia.

Komunitas juga bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan melakukan pembelian jaket eksklusif PMVB Vol.03 yang 100% penjualannya akan disumbangkan. 

Kegiatan ini digelar oleh Level Infinite sebagai penerbit PUBG MOBILE di Indonesia serta didukung oleh Lapakgaming sebagai Official Esports Partner PMVB Vol.03. Dapatkan jaket eksklusif PMVB Vol.03 sekarang juga dengan mengakses tautan berikut.

Jadwal dan Cara Nonton 2023 PMVB Vol.03 – Finals

PMVB Vol.03 – Finals akan berlangsung pada 22-24 September 2023 mulai pukul 16:00 WIB hingga selesai. Seluruh rangkaian turnamen PMVB Vol.03 dapat disaksikan melalui tayangan langsung pada kanal Facebook PUBG MOBILE Indonesia, YouTube PUBG MOBILE Indonesia, serta Tiktok PUBG MOBILE Esports Indonesia.

Baca Juga: PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Vol. 3 Hadir Dengan Format yang Lebih Menantang

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
kejuaraan slg internasional pertama
IGG Gelar Kejuaraan SLG Internasional Pertama di Dunia!