Ini Dia 5 Pet Terbaik Santino di Free Fire, Mana Favoritmu?

pet terbaik santino

Main game battle royale macam Free Fire nggak melulu soal hobi, otak juga diasah buat bikin strategi agar dapat kemenangan, salah satunya dengan memilih pet terbaik bagi karakter Santino.

Sejatinya setiap pet punya kemampuan berbeda, makannya harus ada kecocokan antara skilnya dengan si karakter utama.

Fungsi utama pet memang untuk membantu jalannya pertarungan, meskipun di sisi lain kehadirannya adalah untuk mempercantik tampilan.

Baca Juga: Begini Cara Setor Hafalan Al-Quran di Event Booyah Ramadhan Free Fire, Bersiap Dapat Hadiah Diamond!

Lantas kalau bicara soal karakter Santino, pet terbaik apa saja sih yang cocok dengannya di Free Fire?

Rekomendasi 5 Pet Terbaik Hero Santino

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kabar Gembira! Game Fantasy MMORPG Terbaru Sacred Summons Sudah Tersedia di Google Play dan App Store

1. Spirit Fox

Pet ini akan bekerja memulihkan HP karakter Santino seperti sedia kala. Makannya kombinasi Santino dengan Spirit Fox dianggap cocok sebab bisa membuat pemain istirahat dan sembuh usai diserang musuh.

2. Detective Panda

Panda mampu menemani Santio melakukan rush di Free Fire. Skill pet satu ini adalah bisa memulihkan HP pemain.

3. Kactus

Kactus bisa memberikan energi yang cukup besar ke player yang diam selama 6 detik. Kalau Santino terluka cukup parah, ini adalah kesempatanmu untuk memakai Kactus.

4. Flash

Pet satu ini punya skil bisa mengurangi damage pada tubuh Santino. Kalau musuh tiba-tiba menyerang dari belakang, Flash bakal otomatis bekerja. Kombinasi duo ini tentu jadi favorit!

5. Rockie

Skil pet satu ini adalah bisa mengurangi jumlah Cooldown, hal ini tentu bisa membantu Santino dalam melancarkan serangan. Rockie juga bisa mengecoh musuh. lho!

Nah itu dia lima pet terbaik Free Fire untuk dikombinasikan dengan karakter Santino. Sobat YODU tertarik coba yang mana?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama kru shanks
Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah