Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat

yu-gi-oh world championship 2024

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) telah mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh World Championship (WCS 2024) akan diadakan di Amerika Serikat.

Kejuaraan dunia yang bergengsi ini akan menghadirkan para penantang dari seluruh dunia ke Seattle, Washington pada tanggal 7-8 September, selama dua hari Duel kelas satu yang menawan.

WCS 2024 akan menampilkan turnamen terpisah dalam empat kategori untuk pertama kalinya. Termasuk turnamen untuk Yu-Gi-Oh! TRADING CARD GAME (OCG/TCG), Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, dan dua format berbeda untuk Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS.

Baca Juga: KONAMI Umumkan Judul Digital Yu-Gi-Oh! Akan Datang serta Ungkap Proyek VR dan AI Baru  

Kembali Menggunakan Format Speed Duel

Yu-Gi-Oh! World Championship 2024

Salah satu format Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS akan menjadi format SPEED DUEL seperti pada event WCS sebelumnya.

Tambahan format Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS adalah RUSH DUEL, format gameplay baru DUEL LINKS yang diperkenalkan pada September 2023.

Detail World Championship Qualifier (WCQ) wilayah Asia akan diumumkan pada:

Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

https://www.konami.com/yugioh/worldchampionship/2024/en/

Saat ini, Yu-Gi-Oh! OCG sudah tersedia di seluruh dunia, dengan produk yang didistribusikan di lebih dari 80 negara dan dalam 9 bahasa, untuk dinikmati oleh penggemar dari segala usia.

Untuk semua informasi terkait produk maupun event Yu-Gi-Oh! OCG products, dan segala judul game kartu digital, silakan kunjungi:

————————————————————————————————————————–

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS telah menghidupkan game populer ini di perangkat mobile dan PC. Para Duelist dapat mengobarkan semangat Yami Yugi, Jaden Yuki, Yusei Fudo, dan karakter tercinta lainnya dari franchise Yu-Gi-Oh! dalam aksi pertarungan kartu kompetitif. Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS kini telah mencapai 150 juta download di seluruh dunia.

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS tersedia gratis di App Store® untuk iPad®, iPhone® dan iPod touch®, Google Play™ untuk perangkat Android™, dan untuk PC melalui Steam. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi:

————————————————————————————————————————–

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL menyuguhkan Duel yang ditampilkan dengan indah dalam resolusi 4K*, ​​lebih dari 10.000 kartu untuk dikumpulkan**, single-player Solo Mode yang ekstensif, Duel online, event, dan masih banyak lagi.

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL sudah tersedia sekarang dan dapat dimainkan secara gratis dengan pembelian dalam game di PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, Nintendo Switch, iOS hingga Android.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, silakan kunjungi:

*On supported devices  

**Beberapa kartu mungkin didapatkan dari partisipasi event atau pembelian di dalam game

Baca Juga: “Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters RARITY COLLECTION -QUARTER CENTURY EDITION-” English Edition for Asia  Telah Tersedia

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
jungler tank mobile legends
3 Alasan Mengapa Jungler Tank Masih Efektif di Mobile Legends