3 Momen Kocak iShowSpeed di Indonesia, Bikin Netizen Ngakak!

momen kocak ishowspeed di indonesia

Momen kocak iShowSpeed di Indonesia sukses membuat warganet terhibur saat ia live di Kota Tua Jakarta.

Live Youtuber iShowSpeed jalan-jalan di Kota Tua Jakarta terjadi pada Rabu, 18 September 2024 lalu.

Banyak momen kocak yang bikin ratusan bahkan ribuan penggemar di Indonesia berbondong-bondong ingin lihat aksinya langsung.

Buat kamu yang penasaran, nih ada tiga momen kocak dari kunjungan iShowSpeed di Kota Tua yang viral abis di media sosial. Apa saja? Ini daftarnya.

Baca Juga: Apa itu Labubu? Boneka Viral gegara Lisa BLACKPINK, Jadi Incaran Banyak Orang

3 Momen Kocak iShowSpeed di Indonesia

1. Nekat Masuk Rumah Hantu Belanda

ishowspeed ke rumah hantu

Di Kota Tua, iShowSpeed ketagihan buat nyobain salah satu atraksi yang cukup bikin penasaran, yaitu rumah hantu peninggalan zaman Belanda. Pas banget, dia waktu itu lagi pakai jersey timnas Indonesia nomor 7, jadi makin pede buat masuk.

Awalnya, dia sempat kehalang buat masuk, tapi akhirnya berhasil juga setelah muter-muter dulu di sekitaran rumah hantu.

Yang bikin ngakak, pas di dalam rumah hantu, dia disuguhin berbagai penampakan hantu lokal kayak kuntilanak, pocong, suster ngesot, dan masih banyak lagi.

Ekspresi kaget campur girangnya itu bikin videonya viral, apalagi pas dia teriak-teriak ngadepin makhluk-makhluk seram khas Indonesia itu.

Videonya langsung dibanjiri komentar netizen yang terhibur sama reaksinya yang gokil abis.

2. Buang Jersey Lionel Messi di Kota Tua Jakarta

momen kocak ishowspeed di indonesia

Momen kocak selanjutnya terjadi pas salah satu penggemar ngasih jersey Argentina dengan nama Lionel Messi di bagian belakang.

Dengan wajah yang langsung berubah drastis, iShowSpeed cepat-cepat buang jersey tersebut, sambil menegaskan ketidaksukaannya sama rival idolanya, Cristiano Ronaldo. Fans yang nonton langsung ngakak, pastinya!

3. Disuruh Makan Nasi Padang

iShowSpeed makan nasi padang

iShowSpeed juga nggak mau ketinggalan buat nyobain kuliner lokal selama di Kota Tua. Dia sempat nyicipin gorengan dan nasi padang.

Yang bikin viral, cara makannya waktu makan nasi padang bener-bener beda. Dia makan nasi padang dengan gaya seperti makan kebab, tanpa sendok dan garpu, bikin netizen ngakak.

Selain nyobain makanan, dia berinteraksi sama musisi jalanan di sana dan nggak ragu buat nyobain main alat musik angklung.

Dia juga sempat joget bareng musisi angklung sambil menikmati irama musiknya. Nggak lupa, dia berfoto bareng sama manusia patung yang berpose di sekitaran Kota Tua, menambah keseruan kunjungannya di tempat tersebut.

Walaupun banyak momen seru yang dia alami, suasana di Kota Tua makin sore makin ramai. Fans yang terus berdatangan membuat area tersebut jadi penuh sesak.

Dari semua momen seru yang dia alami di Indonesia, kunjungannya ke Kota Tua ini sukses menarik perhatian dan bikin videonya meraih jutaan penonton hanya dalam sehari.

Ini membuktikan betapa besar antusiasme fans iShowSpeed di Indonesia yang nggak sabar buat menyaksikan idolanya beraksi secara langsung.

More Stories
Potato PUBG Mobile
Profil dan Biodata AE Potato, Pro Player Timnas PUBG Mobile Indonesia 1